Naseeruddin Shah Sebut Gadar 2 Tak Layak jadi Film Populer

Naseeruddin Shah
Naseeruddin Shah (Foto : masala)

Antv – Naseeruddin Shah merasa beberapa film termasuk Gadar 2 tidak layak populer lantaran berbahaya. Seperti apa selengkapnya?

Beberapa waktu lalu, sutradara sekaligus aktor asal India Naseeruddin Shah mengungkap bahwa ia terganggu oleh popularitas film yang 'masif' seperti The Kashmir Files, The Kerala Story, hingga Gadar 2.

Menurutnya, film-film tersebut merupakan film yang berbahaya. Naseer menganggap bahwa film yang dibuat oleh Sudhir Mishra dan Hansal Mehta justru adalah film yang layak ditonton.

Dalam wawancara di Free Press Journal baru-baru ini, Naseer bersikeras bahwa pembuat film seperti Sudhir Mishra dan Hansal Mehta harus melanjutkan pekerjaan yang mereka lakukan, meskipun tak banyak orang yang menonton.

Ditanya tentang perubahan tujuan pembuatan film di Bollywood selama bertahun-tahun, Naseeruddin berkata, "Sekarang, semakin Anda menjadi seorang jingois, maka Anda akan semakin populer karena inilah yang telah memerintah negara ini. Mencintai negara Anda saja tidak cukup, tetapi menabuh genderang," 

 

img_title
Naseeruddin Shah. (Foto: Bollywood Hungama)