Ukir Rekor Bersejarah, Film Jawan Shah Rukh Khan Ditonton Para Tentara dan Polisi di Mumbai

Ukir Rekor Bersejarah, Film Jawan Shah Rukh Khan Ditonton Para Tentara dan Polisi di Mumba
Ukir Rekor Bersejarah, Film Jawan Shah Rukh Khan Ditonton Para Tentara dan Polisi di Mumba (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Sebuah pemutaran khusus dari film yang dibintangi oleh superstar Bollywood Shah Rukh Khan, 'Jawan', diselenggarakan untuk para pahlawan dalam kehidupan nyata, tentara dan polisi di Mumbai, Minggu (10/9/2023).
,
Sutradara Atlee menandai kehadirannya pada pemutaran film ini yang secara khusus diadakan untuk para anggota Angkatan Darat India, petugas polisi dan personil polisi lalu lintas di Mumbai.

Lihatlah foto dari pemutaran film ini:

 

img_title
Para Tentara dan Polisi yang Meninton Film Jawan Bersama Atlee. (Foto: Kolase Istimewa)



'Jawan' tayang di bioskop pada tanggal 7 September dan sejak saat itu film ini telah merajai box office. Film ini telah mengumpulkan Rs 68.72 crore nett di India pada hari ketiganya di box office. Koleksi dari versi Hindi dari film ini sekarang mencapai Rs 180.45 crore di India.

Membagikan informasi terbaru, analis perdagangan Taran Adarsh menulis di X dan menulis, "TSUNAMI - BADAI - TOPANâ?¦ #Jawan adalah #BO MONSTER, terus melesat di Hari ke-3 [Sabtu]. Menciptakan SEJARAH, *3-hari* TERTINGGI yang pernah ada [#Versi Hindi]. Menunggu Hari ke-4 [Minggu], film Abhi Baaki Hainâ?¦ Kamis 65.50 cr, Jumat 46.23 cr, Sabtu 68.72 cr. Total: â,¹ 180.45 cr. #Hindi. #India biz. #Boxoffice."