Deretan Wanita Cantik 'Jawan' Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Bersama Sutradara Atlee

Deretan Wanita Cantik 'Jawan' Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Bersama Sutradara Atlee, Termasuk Nayanthara
Deretan Wanita Cantik 'Jawan' Shah Rukh Khan di Lokasi Syuting Bersama Sutradara Atlee, Termasuk Nayanthara (Foto : Instagram)

Antv – Karakter para wanita cantik di film 'Jawan' Shah Rukh Khan, yang biasa disebut Jawan Women, namanya melambung tinggi ketika film tersebut dibuka dengan box office yang luar biasa.

Film Jawan memiliki pemeran wanita yang solid. Dimulai dengan Nayanthara, Deepika Padukone (dalam peran cameo) Sanya Malhotra, bintang TV Ridhi Dogra, Priyamani, penyanyi-aktor Sanjeeta Bhattacharya, Girija Oak, Lehar Khan dan Aaliyah Qureishi memainkan karakter-karakter penting dalam film ini.

Sanjeeta Bhattacharya, yang berperan sebagai Helena dalam film ini, membagikan beberapa foto BTS (dari lokasi syuting Jawan) di Instagramnya pada hari Sabtu (9/9/2023).
Bingkai pertama adalah bingkai blockbuster di mana "gadis-gadis Jawan" dapat dilihat bersama kapten kapal Atlee.

Sanjeeta juga berbagi beberapa foto selfie dari lokasi syuting. Ingin tahu apa yang ia lakukan di sela-sela adegan? Ia juga memberikan sedikit gambaran tentang hal tersebut.

Berbagi foto-foto dirinya yang sedang tidur di lokasi syuting, Sanjeeta menulis dalam caption, "Keenam gadis dan kapten kapal ini yang membayangkan kami, Geser untuk melihat Helena yang sedang menyajikan lewks, yang dapat melelahkan, sehingga ia banyak tidur siang huihuihui."



Sebelumnya, Sanjeeta berbagi foto-foto dengan Atlee, Deepika Padukone dan Sanya Malhotra dari pemutaran khusus Jawan.