Karakter Tegas Shah Rukh Khan Terhadap Para Gangster yang Ingin Membunuhnya Dipuji Sanjay Gupta

Karakter Tegas Shah Rukh Khan Terhadap Para Gangster
Karakter Tegas Shah Rukh Khan Terhadap Para Gangster (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Ketika Superstar Bollywood Shah Rukh Khan menolak dengan tegas kepada gangster Mumbai Underworld untuk bekerja sama pada tahun 90-an, menuai banyak pujian dari berbagai pihak.

Superstar Bollywood, Shah Rukh Khan, telah memberikan sebuah film laris lainnya dengan rilisan terbarunya, Jawan, dan film ini telah masuk ke dalam klub 100 crore rupee hanya dalam waktu dua hari.

Ini merupakan film kedua yang ia rilis di tahun ini setelah film Pathaan yang sangat sukses di bulan Januari, dan hiruk pikuk di sekitar film Jawan telah membuktikan bahwa ia pantas dijuluki sebagai Raja Bollywood!

Dalam film Jawan, SRK terlihat memainkan peran ganda, dan salah satu dari karakter-karakter tersebut menunjukkan dirinya sebagai seorang perwira militer yang menolak untuk mengalah bahkan di hadapan pasukan yang paling kuat sekalipun.

Karakternya dipuji oleh banyak orang dan salah satu dari banyak orang yang ikut memuji adalah pembuat film Sanjay Gupta, yang menyatakan bahwa menonton Jawan mengingatkannya pada saat SRK menolak untuk menyerah pada kelompok gangster dunia bawah Mumbai.

Gupta, yang dikenal dengan film-film seperti Shootout At Lokhandwala, Shootout At Wadala, dan Mumbai Saga, menggunakan akun Twitternya dan menulis bahwa ia telah menonton Jawan dan memuji SRK karena telah memainkan peran tersebut.

Tweet-nya berbunyi, "Saya telah menonton JAWAN. Saya merasa terdorong untuk membagikan hal ini. Kembali ke tahun 90-an ketika intimidasi dunia bawah terhadap para bintang film mencapai puncaknya @iamsrk adalah SATU-SATUNYA bintang yang tidak pernah menyerah."

Gupta menyatakan bahwa SRK mengatakan kepada para gangster dunia bawah, "Jika kamu ingin menembak, bunuhlah, tetapi aku tidak akan bekerja untukmu. Saya Pathan." Dia berkata. Dia masih sama sampai sekarang."



Dalam wawancara sebelumnya, SRK telah menyatakan bagaimana ia biasa menerima telepon dari para gangster seperti Abu Salem, Chhota Shakeel dan Chhota Rajan, dan bahwa ia tidak pernah merasa takut akan nyawanya, tetapi juga nyawa istri dan anak-anaknya.