Terungkap, Film 'Gadar 2' Telah Mengubah Ameesha Patel yang Seksi Menjadi Wanita yang Menutup Aurat

Terungkap, Film 'Gadar 2' Ubah Ameesha Patel yang Seksi
Terungkap, Film 'Gadar 2' Ubah Ameesha Patel yang Seksi (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik nan seksi Bollywood, Ameesha Patel, selalu dikenal sebagai selebritas yang manis dan ceria, terutama sejak debut Hollywood pertamanya di film 'Kaho Na Pyaar Hai' yang diproduksi tahun 2000 bersama Hrithik Roshan.

Aktris yang masih betah melajang hingga usia 45 tahun ini, memukau semua orang dengan film pertamanya dan kemudian dengan begitu banyak perannya.

Karakternya sebagai Sakina dalam film 'Gadar' juga memukau para penonton. Baru-baru ini, ia kembali dengan film 'Gadar 2' yang telah dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 11 Juli 2023.

Para penggemar sangat menyukai karakternya dan menghidupkan kembali kenangan lama mereka yang selalu berpenampilan seksi dan mengundang gairah.

Dalam film 'Gadar' itulah, Ameesha telah membuktikan bahwa ia dapat melakukan penampilan apa pun, apakah itu avatar glamornya yang seksi atau karakter seperti Sakina, yang mengenakan setelan salwar sederhana dengan menutup semua aurat.

Menjadi sosok yang terkenal, tak heran jika kehidupan pribadi Ameesha Patel kerap menjadi sorotan publik, termasuk soal percintaannya yang dinilai gagal.

Ameesha Patel memang kerap dikabarkan dekat dengan beberapa pria, salah satunya seorang sutradara film, Vikram Bhatt.

Meski pernah menjalin hubungan asmara dengan seorang pria, namun dirinya tak berfikir untuk segera menikah.

Bahkan pada usianya yang kini sudah beranjak 45 tahun saat ini, ia belum memikirkan soal pernikahan.

Meski usianya sudah kepala empat, Ameesha Patel masih terlihat cantik dan seksi. Bahkan tak kalah dengan para wanita yang berusia 20 tahunan.

Banyak yang mengagumi sosok Ameesha Patel yang terlihat begitu cantik. Beberapa foto seksi Ameesha Patel pun membuat orang berdecak kagum.

Berikut deretan foto Ameesha Patel dari yang paling seksi hingga yang nyaris menutup semua auratnya: