Dari Hrithik Roshan hingga Katrina Kaif Hadiri Nobar Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Yash Raj Studio

Dari Hrithik Roshan hingga Katrina Kaif Hadiri Nobar Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Yash Raj Studio
Dari Hrithik Roshan hingga Katrina Kaif Hadiri Nobar Film 'Jawan' Shah Rukh Khan di Yash Raj Studio (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pemutaran film selebriti atau nonton bareng (nobar), pertama dari film baru Shah Rukh Khan, 'Jawan', diadakan pada hari Rabu malam (6/9/2023), di Yash Raj Studio di Mumbai.

Bersama dengan Shah Rukh Khan, para selebritis seperti Hrithik Roshan, Katrina Kaif dan Bhushan Kumar menghadiri pemutaran film ini pada malam perilisannya.

Sementara banyak pengguna di X (sebelumnya dikenal Twitter) telah memposting ulasan-ulasan dari pemutaran khusus Jawan yang mereka hadiri, pemutaran pertama film ini diadakan pada hari Rabu malam.

Acara ini diadakan di Yash Raj Studio, yang dimiliki oleh Aditya Chopra, yang mendanai film terakhir Shah Rukh Khan, 'Pathaan', melalui bendera Yash Raj Films awal tahun ini.

Pada acara nobar itu, tampak lawan main Shah Rukh Khan dalam film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham', Hrithik Roshan, terlihat tiba untuk pemutaran film Jawan.

Mengenakan hoodie hitam dan topi coklat, ia terlihat melambaikan tangan kepada para paparazzi yang sedang mengambil gambarnya.



Katrina Kaif, yang beradu akting dengan Shah Rukh Khan dalam film 'Jab Tak Hai Jaan' dan 'Zero', juga terlihat tiba tanpa didampingi sumai, Vcky kaushal.