Rani Mukerji Berharap Dapat Membintangi Film Mardaani 3

Rani Mukerji
Rani Mukerji (Foto : Instagram @yashrajfilmstalent)

AntvRani Mukerji adalah salah satu aktor terbaik di Bollywood. Bintang Kuch Kuch Hota Hai itu mengungkapkan bahwa dirinya akan kembali membintangi film berjudul Mardaani 3!

Ia membeberkan jika film Mardaani 3 sedang dalam proses pengerjaan. Dalam film tersebut, Rani Mukerji adalah satu-satunya aktris yang memiliki franchise blockbuster di Mardaani.

Dia berperan sebagai polisi yang penuh semangat dan tak kenal takut dan harus berhadapan dengan penjahat yang memangsa wanita.

Rani Mukerji juga mengaku jika dirinya sangat berharap dapat memerankan karakter sebagai Shivani di Mardaani 3. Saat ini Mardaani 3 dalam proses pembuatan script dan tahap ideasi.

“Mardaani 3 sedang dalam tahap ideasi. Setelah YRF mempunyai ide cerita yang bagus dan konkrit, Mardaani 3 akan masuk ke tahap scripting. Saya sangat senang melihat bagaimana Mardaani 3 terbentuk! Saya berharap karena saya ingin memainkan peran Shivani,” ujar Rani Mukerji. 

Sebelumnya, Rani Mukerji juga pernah membintangi film Mardaani 2. Dirinya mengungkapkan bahwa selama membintangi judul film, ia tidak pernah ingin mengulangi peran dari filmnya tersebut. 

img_title
Rani Mukerji. (Foto: IMDb)