Arjun Rampal Buka Suara Soal Ranveer Singh Gantikan Shah Rukh Khan di Film 'Don 3'

Arjun Rampal Buka Suara Soal Ranveer Singh di FIlm 'Don 3'
Arjun Rampal Buka Suara Soal Ranveer Singh di FIlm 'Don 3' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Farhan Akhtar baru-baru ini mengumumkan bahwa inilah saatnya untuk meneruskan warisan film Don dengan seorang aktor baru yang akan menggantikan posisi dari Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan.

Farhan telah membuat ulang film 'Don' yang dibintangi oleh Big B pada tahun 1978 pada tahun 2006, setelah itu ia mengubah film ini menjadi sebuah waralaba dengan sekuelnya pada tahun 2011.

Aktor Bollywood Arjun Rampal merupakan bagian dari film 'Don' di mana ia berperan sebagai Pran dalam film aslinya.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Arjun telah bereaksi terhadap berita tentang Ranveer yang akan menjadi Don yang baru.

Arjun mengatakan kepada Zoom bahwa ketika seseorang melakukan sebuah film Bourne Ultimatum atau James Bond, sama seperti itu, 'Don' juga merupakan sebuah waralaba.
"Sekarang mantel tersebut telah diletakkan di pundak Ranveer dan ia adalah seorang aktor yang fantastis," kata Arjun.

Lebih lanjut, ia mendoakan yang terbaik untuk Ranveer dan yakin bahwa ia akan memberikan yang terbaik.

Waralaba ini telah menampilkan Priyanka Chopra sebagai lawan main Shah Rukh dan pemeran utama baru yang akan menjadi lawan main Ranveer masih belum diumumkan.
Sementara itu, Ranveer telah berbagi kegembiraannya untuk menjadi bagian dari franchise ini dengan sebuah postingan yang sangat mengharukan.

Suami Deepika Padukone itu membagikan foto masa kecilnya dimana ia terlihat sedang bermain dengan sebuah pistol.

Ranveer menyatakan, "osh! Saya telah bermimpi untuk melakukan ini untuk waktu yang sangat, sangat lama! ?? Sebagai seorang anak, saya jatuh cinta pada film, dan seperti kita semua, menonton dan memuja Amitabh Bachchan dan Shah Rukh Khan - dua G.O.A.T dari Sinema Hindi ? ?. Saya bermimpi untuk tumbuh menjadi seperti mereka. Mereka adalah alasan utama mengapa saya ingin menjadi seorang aktor dan 'pahlawan film Hindi'. Dampak dan pengaruh mereka dalam hidup saya tidak dapat dilebih-lebihkan. Mereka telah membentuk pribadi dan aktor seperti saya. Meneruskan warisan mereka adalah sebuah perwujudan dari mimpi masa kecil saya ???"



"Saya mengerti betapa besar tanggung jawab untuk menjadi bagian dari dinasti 'Don'. Saya harap para penonton memberikan saya kesempatan dan menghujani saya dengan cinta, seperti yang mereka lakukan terhadap berbagai karakter selama bertahun-tahun," tambahnya.