Dikabarkan Putus Setelah 5 Tahun Pacaran, Malaika Arora dan Arjun Kapoor Terlihat Berdua di Bandra

Malaika Arora dan Arjun Kapoor Terlihat Berdua di Bandra
Malaika Arora dan Arjun Kapoor Terlihat Berdua di Bandra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Di tengah rumor perpisahan yang beredar di media sosial, selebritas Bollywood Malaika Arora dan Arjun Kapoor terlihat bersama di Bandra, India, pada Minggu sore (27/8/2023), waktu setempat.

Dalam foto-foto yang beredar, keduanya terlihat keluar dari sebuah restoran di kota tersebut. Tampak Malaika Arora mengenakan pakaian serba putih, sementara Arjun Kapoor tampil sederhana dengan kaos dan celana hitam.

Warganet menduga, acara jalan-jalan mereka terjadi sehari setelah Arjun Kapoor memberikan komentar pada postingan Malaika di Hari Anjing Internasional.  

Rumor tentang Malaika Arora dan Arjun Kapoor mulai beredar ketika sebuah thread di Reddit, yang dibagikan pada hari Kamis (24/9/2023).

Informasi itu mengklaim bahwa Arjun Kapoor dan Malaika Arora dikabarkan telah putus dan aktor 'Ishaqzaade' ini dikabarkan berkencan dengan influencer Kusha Kapila.

Diketahui, pada Hari Anjing Internasional, Malaika Arora mengunggah sebuah postingan yang menggemaskan dengan anjing peliharaannya, Casper.

Malaika memberi judul postingan tersebut dengan: "Hari Anjing Internasional - Saya tidak bisa mendapatkan teman yang lebih baik untuk menghabiskan hari-hari syuting saya. Bukankah dia sangat alami? Merayakan hari ini dan setiap hari dengan superstar saya, Casper."

Pada kolom komentar, Arjun Kapoor memberikan sebuah komentar yang berbunyi, "Pria yang tampan."

Dalam sebuah komentar terpisah, Arjun menulis, "Bintang sejati dalam hidupmu #casper."

 



Namanya dikait-kaitkan dengan rumor putusnya hubungan asmara Malaika Arora dan Arjun Kapoor, Kusha Kapila pun angkat bicara.

Kusha Kapila lantas menulis di saluran siaran Instagramnya dengan kata-kata: "Setiap hari saya membaca omong kosong seperti itu tentang diri saya sehingga saya harus memperkenalkan diri saya secara formal."

Diketahui, Malaika Arora dan Arjun Kapoor telah berpacaran selama lebih dari 5 tahun. Arjun Kapoor terakhir kali terlihat dalam film 'Kuttey'. Ia selanjutnya akan membintangi film The Lady Killer, bersama Bhumi Pednekar.