Dinobatkan Sebagai Aktris Terbaik India di Film Gangubai Kathiwadi, Begini Reaksi Alia Bhatt

Alia Bhatt Dinobatkan Sebagai Aktris Terbaik India
Alia Bhatt Dinobatkan Sebagai Aktris Terbaik India (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood yang memulai debut Hollywood Alia Bhatt kini telah mencapai sebuah tonggak sejarah baru dengan memenangkan Penghargaan Nasional pertamanya untuk film Gangubai Kathiwadi.

Istri Ranbir kapoor ini berbagi penghargaan Aktris Terbaik dengan Kriti Sanon, yang memenangkannya untuk film Mimi.

Beberapa waktu yang lalu, aktris 'Brahmana' ini mengambil alih media sosialnya dan menulis sebuah catatan yang mengharukan tentang kemenangan besarnya ini.

Alia melakukan pose 'Gangubai Namaste' dan menulis, "Untuk Pak Sanjay.. Untuk seluruh kru.. Untuk keluarga saya.. Untuk tim saya & yang terakhir tetapi yang paling penting adalah untuk para penonton saya.. Penghargaan nasional ini adalah milik kalian... karena tanpa kalian SEMUA, semua ini tidak akan mungkin terjadi.. serius!!! Aku sangat berterima kasih.. Aku tidak menganggap enteng momen seperti ini.. Aku berharap untuk terus menghibur selama aku bisa.. Cinta dan cahaya.. Gangu (juga dikenal sebagai alia)"



Lebih lanjut mengucapkan selamat kepada Kriti atas kemenangannya, aktris 'Student Of The Year' ini menambahkan, "P.S - Kriti.. Saya ingat mengirim pesan kepada Anda pada hari saya melihat Mimi... itu adalah sebuah penampilan yang jujur dan kuat ... Saya menangis dan menangis .. sangat pantas mendapatkannya .. bersinarlah kamu bintang ... dunia adalah tirammu."