20 Tahun Berpisah, Akshay Kumar dan Raveena Tandon Akan Bertemu Kembali di FIlm 'Welcome 3'

Akshay Kumar dan Raveena Tandon Bertemu di FIlm Welcome 3
Akshay Kumar dan Raveena Tandon Bertemu di FIlm Welcome 3 (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor Bollywood Akshay Kumar dan aktris cantik Raveena Tandon baru-baru ini terlihat bersama di sebuah acara Penghargaan Paling Bergaya Hindustan Time India di Mumbai, India.

Akshay Kumar dan Raveena Tandon duduk bersebelahan, dan Raveena juga mempersembahkan sebuah penghargaan kepada Akshay.

Kini, sebuah laporan di Pinkvilla menunjukkan bahwa keduanya mungkin akan bersatu kembali untuk sebuah film.

Laporan tersebut mengutip sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya yang mengatakan, "Akshay dan Raveena telah bekerja sama dalam beberapa film termasuk film sekte seperti Mohra. Kolaborasi terakhir mereka adalah Police Force: An Inside Story. Butuh waktu 20 tahun dan sebuah film komik seperti Welcome 3 untuk menyatukan mereka berdua. Meskipun detail dari dinamika mereka dalam film ini masih dirahasiakan, namun ini tidak seperti yang pernah mereka lakukan sebelumnya."

Film "Welcome 3" diberi sub judul 'Welcome to the Jungle' dan merupakan sebuah film komedi petualangan dengan ansambel yang besar.

"Pekerjaan persiapan sedang berlangsung dan jadwal syuting akan segera diumumkan. Baik Akshay maupun Raveena sangat antusias dengan reuni ini," sumber tersebut menambahkan dalam laporan tersebut.

Akshay dan Raveena merupakan pasangan yang sangat populer di tahun 1990-an. Mereka membintangi bersama dalam film-film seperti film thriller aksi tahun 1994 karya Rajiv Rai, Mohra.

Termasuk film aksi tahun 1996 karya Umesh Mehra, 'Khiladiyon Ka Khiladi', kemudian film aksi tahun 1997 karya Sunil Agnihotri, 'Daava'.

Film lainnya adalah yang dibuat tahun 1998 karya Pramod Chakravorty, 'Barood', dan film aksi tahun 1998 karya Sameer Malkan, 'Keemat: They Are Back'.

Mereka juga memiliki dua lagu tarian yang terkenal dalam filmografi mereka: 'Tu Cheez Badi Hai Mast Mast' dan 'Tip Tip Barsa Pani dari Mohra'.

Akshay dan Raveena juga sempat berpacaran pada saat itu karena cinlok dan bahkan sempat bertunangan, sebelum Akshay memutuskan hubungan mereka dan mulai berpacaran dengan Shilpa Shetty.

img_title
Akshay Kumar dan Raveena Tandon saat Menjalin Asmara. (Foto: Tangkap Layar)


Akshay sendiri akhirnya memilih menikah dengan Twinkle Khanna. Sedangkan Raveena kemudian menikah dengan distributor film, Anil Thadani.