Alia Bhatt Membuka Tentang Perubahan Bentuk Tubuhnya Setelah Melahirkan

Alia Bhatt
Alia Bhatt (Foto : Instagram @aliaabhatt)

AntvAktris Bollywood Alia Bhatt merupakan salah satu aktris yang paling dicintai di Bollywood. Kini, aktris cantik berusia 30 tahun itu juga seorang ibu yang menyayangi putri tercinta, Raha.

Saat berbicara dengan media, bintang Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani mengatakan bahwa dirinya terkejut mengetahui perubahan bentuh tubuh seorang wanita setelah melahirkan putrinya.

Bahkan, aktris cantik itu mengungkapkan bahwa salah satu hal yang membuatnya kaget adalah betapa ajaibnya tubuh manusia.

Dia dikutip mengatakan selama wawancara, "Bagaimana mereka mendukung Anda, menjaga Anda, dan apa yang mampu dilakukannya. Itu sangat indah dan juga banyak pekerjaan."

Alia Bhatt juga melakukan perjalanan menyusuri jalan kenangan selama interaksinya dan mengingat bagaimana dia dulu kritis terhadap tubuhnya di masa lalu. Dia mengungkapkan nasihat yang biasa dia berikan pada dirinya yang lebih muda. 

Aktris tersebut akan berkata pada dirinya sendiri bahwa ia masih memiliki tahun-tahun di depannya dan bahwa ia tidak perlu memikirkan penampilan tubuhnya.

Namun, ini bukan pertama kalinya Alia Bhatt berbicara tentang masalah citra tubuh. Dalam beberapa kesempatan, dia mengungkapkan bahwa sebagai seorang aktor yang hampir setiap hari menghadap kamera, dia menjadi sangat keras pada dirinya sendiri saat menyangkut tentang tubuhnya. Bukan rahasia lagi jika sebagian besar aktris sangat memperhatikan kebugarannya agar bisa tampil menawan di depan layar.