Juru Bicara Akshay Kumar Bantah Tudingan Bantu Lunasi Pinjaman Sunny Deol

Akshay Kumar dan Sunny Deol
Akshay Kumar dan Sunny Deol (Foto : Instagram)

AntvAkshay Kumar saat ini tengah menjadi sorotan karena kesuksesan film terbarunya OMG 2. Tak hanya itu, baru-baru ini juru bicara Akshay Kumar membantah rumor sang aktor membantu melunasi pinjaman Sunny Deol untuk menyelamatkan rumahnya di Juhu.

Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023, Bank of Baroda (BoB) mengumumkan tentang lelang elektronik bungalo Sunny Deol di Juhu Mumbai setelah aktor tersebut dilaporkan gagal membayar pinjaman Rs 56 crore atau setara Rp 103 miliar. Namun BoB kembali menarik pemberitahuan tersebut dengan ‘alasan teknis’.

Sebuah laporan mengklaim bahwa Akshay Kumar maju untuk menyelamatkan Sunny Deol dengan menawarkan sejumlah besar uang sekitar Rs 30-40 crore atau setara dengan Rp 55 miliar untuk melunasi pinjamannya. Namun, Hindustan Times mengutip pihak Akshay Kumar mengatakan bahwa, "semua klaim tersebut sama sekali tidak benar."

Sesuai dengan pemberitahuan penjualan sebelumnya yang dikeluarkan pada hari Minggu, bank akan melelang Sunny Villa, yang terletak di Gandhi Gram Road, untuk memulihkan Rs 55,99 crore, aktor berutang kepada pemberi pinjaman bersama dengan bunga dan biaya mulai 26 Desember tahun lalu dikurangi pemulihan jumlah itu. telah dibuat.

Corrigendum (kesalahan yang harus diperbaiki) datang sehari setelah BoB mengeluarkan pemberitahuan e-auction. "Pemberitahuan Penjualan sehubungan dengan Tuan Ajay Sing Deol alias Tuan Sunny Deol Ditarik karena Alasan Teknis…" bunyinya.

Akshay Kumar dan Sunny Deol saat ini menyerbu box office dengan film mereka masing-masing, OMG 2 dan Gadar 2, mencatat jumlah yang sangat besar. 

Sementara OMG 2, yang dibintangi Pankaj Tripathi dan Akshay Kumar, sejauh ini telah mencetak Rs 113 crore, Gadar 2 mencatatkan Rs 375 crore di box office.