Anupam Kher Review Film OMG 2, Puji Akting Akshay Kumar Menawan

Anupam Kher dan Akshay Kumar
Anupam Kher dan Akshay Kumar (Foto : Instagram: @anupamkher)

AntvAnupam Kher baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai menonton film OMG 2 yang dibintangi oleh Akshay Kumar pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 kemarin.

Tak sendiri, Anupam Kher menonton film tersebut ditemani oleh sang ibu, Dulari Kher.

Dalam video yang dibagikannya di Twitter, terlihat dirinya tengah berada di sebuah bioskop dan memberikan ulasan tentang film OMG 2.

Dalam keterangan caption yang ditulisnya pada unggahan video tersebut, Anupam Kher mengatakan bahwa dirinya melihat orang tua dengan anak remaja di pemutaran film.

Ia seolah mengisyaratkan bahwa anak remaja dapat menonton film OMG 2 meski dalam film tersebut terdapat adegan dewasa. Seperti yang diketahui, film OMG 2 memegang sertifikat A yakni khusus dewasa.

Berbagi video dari gedung bioskop, Anupam menulis di Twitter, “Baru saja selesai menonton #OMG2. Spektakuler, bergaya & film yang sangat penting di zaman kita."

"Sebuah film tentang #SexEducation dengan mudah dan estetika yang luar biasa! Itu sangat nyaman. Melihat orang tua dengan anak remaja mereka. Jelas film ini telah menarik perhatian penonton!” lanjutnya.