Rohit Suchanti Mengaku Sengaja Memelihara Jenggotnya Agar Terlihat Dewasa di Bhagya Lakshmi

Rohit Suchanti Mengaku Sengaja Memelihara Jenggotnya
Rohit Suchanti Mengaku Sengaja Memelihara Jenggotnya (Foto : Instagram)

Antv – Aktor India Rohit Suchanti mengungkapkan bagaimana ia harus memelihara jenggotnya untuk mendapatkan penampilan yang dewasa dalam serial populer Bhagya Lakshmi.

Serial Bhagya Lakshmi telah membuat para penontonnya terhibur melalui alur cerita yang menarik yang berkisah tentang kehidupan, cinta, karma dan takdir.

Berlatar belakang Mumbai, serial'Bhagya Lakshmi' mengisahkan perjalanan Lakshmi, seorang gadis tanpa pamrih dengan kemampuan terbatas, yang terlepas dari latar belakangnya yang sederhana

Kehidupan yang penuh liku-liku yang telah dilemparkan kepadanya, selalu mengedepankan kebutuhan orang lain di atas kebutuhannya sendiri.

Drama keluarga Bhagya Lakshmi telah membuat para penonton terkesan dengan alur cerita yang menarik dan karakter-karakter yang relatable.

Setelah Lakshmi mengetahui kebenaran tentang perselingkuhan Mallishka dan Rishi, serial Bhagya Lakshmi mengalami perubahan besar dengan Lakshmi yang meninggalkan rumah Oberoi dan pindah ke rumah chachi-nya.

Sukses memikat penonton, Rohit Suchanti baru-baru ini mengungkapkan sebuah fakta menarik tentang perannya di serial Bhagya Lakshmi.
 
Menjadi rahasia umum bahwa para aktor akan melakukan berbagai cara untuk mendalami karakter yang diperankannya. Baik itu menurunkan atau menambah berat badan, menghadiri lokakarya, atau mengambil inspirasi dari orang atau karakter lain; salah satu kisahnya adalah tentang Rohit Suchanti.

Baru-baru ini, ia mengungkapkan bagaimana ia senang mempertahankan penampilan bercukur bersih dalam kehidupan nyatanya. Tetapi untuk mengikuti karakternya dan untuk terlihat cukup dewasa di depan para aktor lainnya, ia mempertahankan penampilan berjenggot.
 
"Saya baru-baru ini mulai memelihara jenggot, sebelum ini saya selalu bercukur bersih. Saya benar-benar terlihat seperti seorang anak berusia 19 tahun dengan cukuran yang bersih. Jadi, untuk mengikuti karakter dan terlihat cukup dewasa sebagai Rishi Oberoi, saya harus memelihara jenggot ini. Tetapi saya senang menjaga penampilan dengan cukuran yang bersih, saya pikir ini juga terlihat sangat bagus," beber Rohit.
 
Para penonton menyukai Rohit dengan penampilan barunya seperti halnya mereka menyukai penampilannya yang bercukur bersih.
 
Dalam episode-episode mendatang, para penonton akan dapat menyaksikan bagaimana Rishi berusaha untuk mendapatkan Lakshmi kembali dalam hidupnya. Tetapi apakah ia akan berhasil?

Akankah Lakshmi memberinya kesempatan kedua atau Bhagya mereka akan berubah selamanya?

Saksikan terus serial Bhagya Lakshmi di ANTV setiap hari jam 16.00 WIB.