Shahid Kapoor Akui Sering Bertengkar dengan Istrinya, Mira Rajput, INI Alasannya

Shahid Kapoor Akui Sering Bertengkar dengan Istrinya, Mira Rajput, INI Alasannya
Shahid Kapoor Akui Sering Bertengkar dengan Istrinya, Mira Rajput, INI Alasannya (Foto : Instagram)

Antv – Bintang Bollywood Shahid Kapoor sedang bersiap untuk merilis film terbarunya, 'Teri Baaton Mein Uljha Jiya' bersama denga aktris cantik dan seksi Bollywood Kriti Sanon.

Film ini merupakan sebuah kisah cinta antara Shahid dan Kriti, tetapi twist dalam kisah ini muncul ketika Shahid mengetahui bahwa Kriti adalah sebuah robot!

Para aktor ini sedang mempromosikan film mereka saat ini dan selama sebuah wawancara, mereka berbicara tentang ketergantungan yang semakin meningkat pada teknologi, telepon, Kecerdasan Buatan.

Shahid Kapoor mengungkapkan bahwa ketergantungan pada teknologi itu yang menjadi penyebab terbesar dari pertengkaran antara dirinya dan istrinya, Mira Rajput.

Aktor 'Kabir Singh' ini mengatakan selama obrolan dengan Bollywood Hungama bahwa istrinya, Mira, selalu mengeluh kepadanya bahwa ia tidak memiliki waktu untuknya.

Jadi, Shahid Kapoor segera meletakkan ponselnya dan kemudian ia harus terus menunggu Mira Rajput karena ia sedang bermain ponsel.

Setelah 15 menit, Mira menatapnya dan bertanya, "Ada apa?"

Shahid menjawab, "Tidak ada. Aku punya waktu untukmu."

Namun, Mira kemudian terus mengatakan kepadanya, "Saya punya dua hal lagi yang harus dilakukan, tunggu sebentar, ini penting."

Mira Rajput terus menerus menggunakan ponselnya dan itulah alasan terbesar dari pertengkaran yang terjadi di antara pasangan ini.

Tetapi, yang jelas, Shahid dan Mira selalu menyajikan tujuan-tujuan pasangan dengan olok-olok penuh cinta dan PDA mereka, bahkan di instagram!

Selama wawancara ini, Shahid juga memberikan nasihat tentang hubungan dan mengungkapkan bagaimana cara untuk membuat seorang wanita bahagia.

Shahid berkata, "Satu hal yang dibenci oleh para wanita adalah kebosanan. Jika Anda membuat mereka terhibur, mereka akan tertarik. Anda dapat menjadi sangat baik tetapi mereka akan kehilangan ketertarikan pada Anda. Mereka membutuhkan sedikit sisi buruk dalam diri Anda sehingga mereka dapat bertengkar dengan Anda dan membuat Anda menjadi lebih baik."

Shahid dan Mira telah menikah selama sekitar 9 tahun sekarang dan mereka memiliki dua anak - seorang anak perempuan bernama Misha dan seorang anak laki-laki bernama Zain.

Selama bertahun-tahun, Mira juga telah menjadi inspirasi karena ia tidak lagi hanya menjadi seorang istri bintang.

Mira Rajput juga sukses mencari uang secara mandiri dari hasil menjadi seorang influencer di media sosial!