Pasca Sukses di Film 'Gadar 2', Sunny Deol Akan Kembali Beraksi di Film Baru 'Border 2'

Film 'Gadar 2' Sukses, Sunny Deol Akan Kembali di Film Baru 'Border 2'
Film 'Gadar 2' Sukses, Sunny Deol Akan Kembali di Film Baru 'Border 2' (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Sunny Deol siap untuk kembali beraksi untuk mengguncang panggung sinematik India sekali lagi, kali ini dengan sebuah sekuel dari filmnya yang ikonik 'Border 2.

Menyusul kesuksesan gemilang dari film 'Gadar 2', sang bintang dilaporkan bersiap untuk kembali ke dunia akting, saat ia bersiap untuk menghiasi layar kaca dengan film 'Border 2'.

Berita ini telah membuat para penggemarnya bersemangat di internet dan menantikan kabar terbarunya.

Film 'Border' yang sangat terkenal pada tahun 1997, yang disutradarai oleh JP Dutta, mengukir tempatnya dalam sejarah Bollywood dengan narasi patriotisme dan pengorbanan yang mendebarkan.

Sebuah ensemble cast yang meliputi bintang-bintang seperti Jackie Shroff, Sunil Shetty, Akshaye Khanna, dan masih banyak lagi, menjalin sebuah ikatan yang tak terpatahkan dengan para penonton, memastikan tempat film ini sebagai salah satu film terlaris di tahun 90-an.

Ketika debu mengendap pada penghargaan yang diberikan pada 'Gadar 2', antisipasi dari 'Border 2' lah yang mencuri perhatian. Laporan terbaru dari Pinkvilla mengungkapkan bahwa pengumuman resmi dari sekuel ini hanya tinggal dua minggu lagi.

Sumber-sumber dari dalam mengisyaratkan bahwa para pembuat film telah menemukan sebuah permata tersembunyi dari sejarah perang Indo-Pak pada tahun 1971-sebuah kisah yang belum pernah diangkat ke layar perak.

Dengan premis yang menjanjikan ini, para pembuat film sangat antusias untuk mengubah potongan sejarah ini menjadi sebuah tontonan sinematik yang megah.

Namun, kali ini, kanvas akan dilukis dengan kuas yang berbeda. Dalam permadani megah 'Border 2', para pembawa obor aksi dan drama adalah para aktor generasi muda.

Sementara ansambel pembangkit tenaga listrik asli tidak dijadwalkan untuk tampil kembali, Sunny Deol yang gagah dikabarkan akan menjadi jembatan antara kedua film tersebut.

Di tengah-tengah semua kegembiraan ini, orang dalam industri ini mengungkapkan bahwa ini masih merupakan hari-hari awal, dan akan ada lebih banyak lagi kejutan yang akan terjadi seiring dengan semakin dekatnya pengumuman resmi.

Sebagaimana 'Gadar 2' berjalan dengan penuh percaya diri memasuki minggu keduanya, film ini terus menguasai BO, melewati tonggak sejarah yang luar biasa sebesar ₹300 crore secara domestik.