Sutradara 'OMG 2' Ungkap, Akshay Kumar Meminta Agar Adegan Masturbasi Dilakukan dengan Benar

Amit Rai Ungkap, Akshay Kumar Meminta Adegan Masturbasi
Amit Rai Ungkap, Akshay Kumar Meminta Adegan Masturbasi (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film arahan sutradara Amit Rai, 'OMG 2' terus tampil mengesankan di box office dengan kekuatannya. Dibintangi oleh Akshay Kumar, Pankaj Tripathi, dan Yami Gautam, film ini berkisah tentang seorang ayah dari kelas menengah yang meningkatkan kesadaran tentang topik yang sangat sensitif namun penting.

Film ini menyoroti pentingnya pendidikan seks sementara secara aktif menyerukan informasi yang salah yang ada.

Namun, para pembuat film ini menghadapi beberapa kemunduran ketika merilis film ini, yang kemudian diberikan sertifikat 'A' oleh dewan sensor setelah beberapa modifikasi.

Dalam sebuah wawancara dengan ANI, Amit Rai membuka tentang bagaimana Akshay sangat terlibat dalam pembuatan film ini dan bagaimana nasihatnya membantu menghindari kritik atas beberapa adegan.

"Dari menarasikan naskah kepada para aktor lain dengan cara yang menghibur hingga mengingat semua adegan dengan mendengarnya, Pak Akshay sangat terlibat dalam pembuatan 'OMG 2' sebagai seorang aktor dan produser. Ia bekerja lebih seperti seorang produser yang kreatif. Ia bahkan mengimprovisasi beberapa adegan dalam film tersebut. Ia memberikan masukan tentang bagaimana mengubah beberapa adegan untuk menghindari kritik. Dalam adegan masturbasi, misalnya, ia meminta saya untuk merekamnya dengan benar dan berkata, 'Kita lihat saja nanti'. Saya sangat terbuka tentang bagaimana saya ingin menceritakan kisah-kisah saya," kenang Amit.

Lebih lanjut ia mengatakan, "Aturan sensor menyatakan bahwa Anda tidak dapat menampilkan seorang anak di bawah usia 18 tahun dengan cara seperti itu di bawah undang-undang POCSO. Ketika film ini disahkan oleh dewan sensor, ia mengingatkan saya bahwa 'Pak, saya pernah mengatakan kepada Anda tetapi Anda bersikeras untuk merekamnya dengan cara seperti itu. Jika Anda ingin mengubahnya sekarang, Anda tidak perlu melakukan syuting ulang. Anda tidak punya waktu'. Dia memiliki pengalaman lebih dari 300 film dan saya belajar dari pengalamannya."

Menurut perkiraan, 'OMG 2' telah meraup lebih dari Rs 85.05 crore sejauh ini.

Melihat filmnya yang berkinerja sangat baik di box office, Amit Rai berkata, "Film-film minggu ini telah menciptakan sejarah. Kita dapat mengatakan 'Hidup Bioskop' sekarang. Langkah kaki dan koleksi di Box Office membuktikan bahwa jika Anda membuat film yang bagus, para penonton akan selalu memuji Anda."