SS Rajamouli Sebut Akting Aamir Khan di Film Laal Singh Chaddha Terlalu Berlebihan

Film Laal Singh Chaddha
Film Laal Singh Chaddha (Foto : Bollywoodlife)

AntvAamir Khan sempat mengejutkan para penggemarnya sebelum mengumumkan untuk istirahat dari dunia hiburan perfilman karena kegagalan film terakhirnya yang berjudul Laal Singh Chaddha.

Film tersebut juga dibintangi oleh Kareena Kapoor sebagai pemeran utama wanita. Namun sayangnya film tersebut tidak dapat mengesankan para kritikus dan penonton.

Menyusul kabar istirahatnya Aamir Khan dari dunia industri perfilman, aktor mega Bollywood itu bahkan meninggalkan remake film Spanyol berjudul Campeones. Sebelumnya, ia mengklaim bahwa ingin menghabiskan waktu bersama keluarganya.

Namun, rumor Aamir Khan berhenti dari dunia industri hiburan Bollywood disebabkanfilm Laal Singh Chaddha gagal di box office telah tersebar luas.

Baru-baru ini, sepupu sekaligus sutradara Aamir Mansoor Khan mengungkapkan pendapat sang pembuat film SS Rajamouli yang disampaikan kepada Aamir Khan mengenai aktingnya yang berlebihan dalam film tersebut.

Mansoor sebelumnya mengatakan kepada Aamir Khan bahwa aktingnya dalam adaptasi dari film klasik Hollywood Forrest Gump terlalu berlebihan. 

"Aamir memiliki selera humor yang tinggi. Jadi suatu hari dia sambil tertawa memberi tahu saya, 'Ketika Anda memberi tahu saya bahwa itu berlebihan, saya berkata, oke, Anda adalah pria yang halus, itulah sebabnya Anda mungkin merasa seperti itu. Tapi ketika seseorang seperti Rajamouli memberitahu saya overacting lag raha hai, saya berkata pada diri saya sendiri, Dia juga tampaknya telah melakukannya," kata Mansoor.