Video Viral Priyanka Chopra Membagikan Makanan Ringan saat Konser Nick Jonas di Boston

Priyanka Chopra Membagikan Makanan Ringan saat Konser Nick Jonas
Priyanka Chopra Membagikan Makanan Ringan saat Konser Nick Jonas (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Foto-foto dan video viral aktris global, Bollywood dan Hollywood, Priyanka Chopra dari konser penyanyi dan suaminya, Nick Jonas, di Boston, telah muncul di media sosial.

Priyanka Chopra sebelumnya terlihat bersorak untuk Nick dan sekarang, dalam video lainnya, ia terlihat membagikan makanan ringan kepada para staf acara.

Aktris ini telah memenangkan hati para penggemar karena sikap baiknya terhadap para staf acara.

Video ini menunjukkan Priyanka mengambil kotak-kotak makanan ringan dan memberikannya kepada para staf yang bertugas di konser tersebut.

PeeCee terlihat mengenakan rok mini berwarna putih dan atasan berwarna senada. Ia membiarkan rambutnya tergerai dan tersenyum selama konser berlangsung.

Segera setelah video tersebut dibagikan oleh sebuah halaman penggemar, seorang pengguna berkomentar, "Dia selalu murah hati dan memiliki hati yang baik...!!! Saya sangat mencintainya."

"Itulah mengapa ia adalah yang terbaik," demikian komentar lainnya.

Sementara beberapa orang menyebut Priyanka sebagai 'permata', yang lain mengatakan bahwa ia memiliki 'hati yang indah'.



Video-video viral lainnya dari konser Jonas Brothers di New York juga menunjukkan Priyanka dengan antusias bertepuk tangan dan bersorak untuk suaminya. Nick dan PeeCee juga terlihat berbagi kecupan mesra di dekat panggung.