Imran Khan Mengaku Bulu Matanya Terbakar saat Syuting Film 'Luck'

Imran Khan Mengaku Bulu Matanya Terbakar saat Syuting Film 'Luck'
Imran Khan Mengaku Bulu Matanya Terbakar saat Syuting Film 'Luck' (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktor yang sempat ingin berhenti dari dunia film, Imran Khan mengaku bulu matanya terbakar saat syuting melakukan adegan aksi di film 'Luck', ketika diikat ke bagian luar pesawat Cessna yang sedang terbang.

Adik aktor Bollywood Aamir Khan itu membagikan foto-foto di balik layar dari lokasi syuting, beberapa hari setelah kembali ke media sosial.

Imran, baru-baru ini mengatakan bahwa ia sedang dalam proses untuk kembali ke dunia film dan mengungkapkan bagaimana ia akhirnya membakar bulu matanya selama adegan laga yang melibatkan api sungguhan.

Membagikan foto-foto tersebut, Imran menulis, "Berbicara tentang Keberuntungan... Saya menemukan foto-foto lama ini, dan saya pikir akan menarik untuk dibagikan. Ya, itu adalah api sungguhan. Payung itu membantu melindungi saya dari sinar matahari, tetapi tidak dengan api. Bulu mata saya benar-benar terbakar saat pengambilan gambar, ketika sebuah ledakan terjadi terlalu dekat di depan saya. Dan ya, itu juga benar-benar saya diikat di bagian luar Cessna yang sedang terbang."

Foto pertama menunjukkan Imran membawa payung saat mengambil gambar di sekitar api. Foto-foto berikutnya menunjukkan dia bergelantungan di luar pesawat yang sedang terbang.

Bereaksi terhadap postingan tersebut, teman dekat Imran, Akshay Oberoi, berkomentar, "Saya sangat bingung. Siapa yang memposting hal ini?! Siapa!"

Di sisi lain, keponakan Imran dan putri Aamir Khan, Ira Khan menambahkan di bagian komentar, "Jangan beritahu Dadi."

Shruti Haasan yang melakukan debut Bollywood-nya dengan film Luck juga bereaksi terhadap postingan tersebut.



Film 'Luck' disutradarai oleh Soham Shah. Dirilis pada tahun 2009, film ini juga dibintangi oleh Mithun Chakraborty, Sanjay Dutt, Danny Denzongpa, Ravi Kishan dan Chitrashi Rawat dalam peran-peran utama.