Shah Rukh Khan Tunjukkan Sisi Romantis saat Menari Lagu 'Chaleya' dengan Nayanthara

Shah Rukh Khan Tunjukkan Sisi Romantis saat Menari Lagu 'Chaleya'
Shah Rukh Khan Tunjukkan Sisi Romantis saat Menari Lagu 'Chaleya' (Foto : Kolase Tangkap Layar)

Antv – Superstar Bollywood Shah Rukh Khan pada hari Minggu memberikan para penggemarnya sebuah cuplikan sekilas dari lagu terbarunya yang akan datang, 'Chaleya', dari film Jawan.

Melalui Instagram, Shah Rukh memposting sebuah klip singkat di mana ia menari dengan Nayanthara yang membuat para penggemar mengelu-elukan sang 'raja romansa'. Chaleya akan dirilis pada tanggal 14 Agustus.

Dalam video tersebut, Shah Rukh menari dengan Nayanthara di atas sebuah kapal pesiar. Ia juga menari di jalanan bersama kerumunan orang yang mengingatkan kita pada tariannya di film Pretty Woman di Kal Ho Na Ho.

Pada segmen lainnya, Shah Rukh juga menari dengan Nayanthara di dekat lautan.

Membagikan klip ini, Shah Rukh menulis, "Cinta akan menemukan jalan menuju hatimu....Chaleya Teri Aur....#Chaleya, #Hayyoda dan #Chalona Song Out Tomorrow! #Jawan dirilis di seluruh dunia pada tanggal 7 September 2023, dalam bahasa Hindi, Tamil dan Telugu."

Bereaksi terhadap teaser tersebut, seorang penggemar menulis, "Ini akan menjadi lagu tahun ini."

Sebuah komentar berbunyi, "Karisma Shah Rukh Khan, kecantikan menggairahkan dari Nayanthara, suara penuh perasaan dari Arijit Singh, musik massal dari Anirudh. Kombinasi ini cukup untuk membuat sistem musik terbakar."

Seseorang berkata, "Musik yang indah di telinga. Raja dari romantisme."

"Lagi dan lagi saya jatuh cinta dengan Anda @iamsrk," komentar seorang pengguna Instagram.

Versi Hindi dari lagu romantis ini dinyanyikan oleh Arijit Singh dan Shilpa Rao dan dikoreografikan oleh Farah Khan.  Lagu ini ditulis oleh Kumaar.



Baru-baru ini, selama #AskSRK ia juga mengungkapkan lagu favoritnya dari film ini dan menulis, "Lagu favorit saya adalah Chaleya dari film ini. Romantis, manis dan lembut .... seperti saya. @anirudhofficial telah unggul. #Jawan."