Video Kiara Advani Kunjungi Kantor Excel saat Isu Soal Pemeran Utama Wanita di Film 'Don 3' Merebak

Kiara Advani Kunjungi Kantor Excel saat Isu Pemeran Utama Wanita
Kiara Advani Kunjungi Kantor Excel saat Isu Pemeran Utama Wanita (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Pada Selasa (8/8/2023), Farhan Akhtar mengejutkan semua orang dengan mengumumkan film 'Don 3' yang menuai reaksi beragam terhadap pengumuman resmi tersebut.

Beberapa penggemar Shah Rukh Khan tampak kesal ketika laporan-laporan tentang Ranveer Singh yang menggantikan sang superstar dalam film ini muncul di Internet.

Segera setelah itu, Farhan mengeluarkan sebuah pernyataan resmi di mana ia mengumumkan bahwa warisan 'Don' sekarang akan diteruskan oleh seorang aktor baru.

Sementara itu mengenai pemeran utama, ada beberapa spekulasi mengenai pemeran utama wanita dalam film ini.

Mundurnya Priyanka Chopra dari waralaba Don, juga mengundang spekulasi siapakah aktris baru akan meneruskan tongkat estafet 'Don' setelah Priyanka Chopra.

Di tengah-tengah gegap gempita itu dari Twitter itu, Kiara Advani terlihat mengunjungi kantor Excel Entertainment milik Farhan Akhtar dan Ritesh Sidhwani pada Selas (8/8/2023).

Dalam video yang beredar, Kiara Advani terlihat melambaikan tangan kepada para wartawan ketika Ritesh datang untuk mengantarnya di pintu gerbang kantor mereka.



Sebelumnya diberitakan, Farhan Akhtar membagikan sebuah pesan resmi di akun Twitternya, di mana ia berbicara tentang bekerja sama dengan Shah Rukh Khan dalam dua seri film 'Don'.