Deg-degan! Cerita Bipasha Basu Saat Bayinya Operasi Jantung Berlubang

Bipasha Basu dan Karan Singh
Bipasha Basu dan Karan Singh (Foto : Instagram: @bipashabasu)

AntvPasangan artis Bollywood, Bipasha Basu dan Karan Singh Grover menyambut bayi perempuan mereka Devi pada bulan November tahun lalu. Sejak itu mereka berbagi pengalaman dalam mengasuh putri mereka.

Baru-baru ini, Bipasha mengungkapkan banyak hal tentang kesehatan putrinya. Dalam obrolan dengan Neha Dhupia di Live Instagram, sang aktris menceritakan bahwa Devi, putrinya terlahir dengan dua lubang di jantungnya.

Bipasha menangis saat dia menceritakan bagaimana si kecil harus menjalani operasi jantung terbuka ketika berusia tiga bulan.

Pemeran dalam film Jism itu menceritakan bahwa pada hari ketiga setelah kelahiran Devi, dokter memberi tahu dia tentang putrinya yang memiliki dua lubang di jantungnya. Mereka diminta menjalani pemindaian setiap bulan untuk memeriksa apakah lubang itu sembuh sendiri.

Namun, para dokter telah memperingatkan mereka bahwa karena lubangnya yang berada dijantung Devi terbilang sangat besar dan tidak mungkin sembuh dengan sendirinya. Dokter juga memberi tahu mereka bahwa waktu terbaik untuk melakukan operasi adalah ketika Devi berusia tiga bulan.

“Kamu merasa sangat sedih, terbebani, dan berkonflik karena bagaimana kamu bisa memasukkan anak sekecil itu ke dalam operasi jantung terbuka,” kata Bipasha, menahan air matanya.

“Pertama kali kami melakukan pemindaian, itu tidak terjadi. Bulan berikutnya tidak. Ketika kami pergi untuk bulan ketiga, saya cukup banyak melakukan penelitian, berbicara dengan ahli bedah, dokter, dan pergi ke rumah sakit,” kata Bipasha.