Deepika Padukone dan Alia Bhatt Dijuluki Selena Gomez dan Hailey Bieber-nya India, Gara-gara Ini!

Deepika Padukone dan Alia Bhatt
Deepika Padukone dan Alia Bhatt (Foto : Koimoi)

Antv – Dunia hiburan memang terkadang seolah terlihat seperti tempat yang aneh. Perseteruan bisa terjadi karena alasan yang sangat sepele, termasuk yang terjadi pada Deepika Padukone dan Alia Bhatt.

Meski kedua aktris Bollywood tersebut memiliki hubungan yang baik-baik saja, tapi para penggemar agaknya selalu punya alasan untuk menyajikan peperangan di internet.

Dengan penggalian yang mendalam dan beralih mulai dari pakaian, make up, hingga pria dan tuduhan merebut sosok pria, percakapan tersebut menjadi bahan bakar di internet.

Hal semacam itu terjadi ketika sebuah unggahan Instagram mengumpulkan banyak penampilan utama Deepika Padukone dan Alia Bhatt yang tampak sama.

Pembicaraan pun semakin panas tatkala warganet mulai memikirkan siapa yang lebih baik dari siapa dan siapa di antara mereka yang gemar meniru.

Bahkan, warganet mengibaratkan hubungan antara dua artis India tersebut bak hubungan antara Selena Gomez dan Hailey Bieber. Banyak dari mereka yang menjuluki Deepika dan Alia sebagai Selena Gomez dan Hailey Biebernya India.