Tarian Menghentak Shah Rukh Khan di Lagu 'Zinda Banda Jawan' Menuai Pujian dari Penggemar

Tarian Menghentak Shah Rukh Khan di Lagu Zinda Banda Menuai Pujian
Tarian Menghentak Shah Rukh Khan di Lagu Zinda Banda Menuai Pujian (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktor Bollywood Shah Rukh Khan pada Senin (31/7/2023), telah resmi merilis video musik 'Zinda Banda', sebagaia lagu pertama dari film laga terbarunya 'Jawan'.

Melalui Instagram, Shah Rukh mengunggah sebuah klip dan menulis, "Ketika prinsip-prinsip dipertaruhkan, seseorang harus bertarung, Pertarungan inilah yang membuat Anda hidup! Saya berterima kasih kepada Wasim Barelvi sahab (pak) dengan sepenuh hati karena telah mengizinkan kami untuk menggunakan bait yang indah ini dengan sedikit perubahan. Lagu ini ditulis oleh Pak Irshad Kamil, dan musiknya dibuat oleh teman baik saya, Anirudh Ravichander. Mempersembahkan Zinda Banda!"

Dalam lagu berdurasi hampir empat menit tersebut, Shah Rukh Khan (SRK) tampil megah dengan mengenakan kemeja merah dan celana hitam.

SRK disambut oleh kerumunan gadis-gadis yang mengenakan pakaian hijau dan putih yang bersorak-sorai untuknya.

Selain Shah Rukh, dalam lagu soundtrack film 'Jawan' ini juga menampilkan Sanya Malhotra dan Priyamani.

Lagu 'Zinda Banda' merupakan lagu yang menyenangkan dan asyik karena membuat para penggemarnya ingin menari mengikuti iramanya.

T-Series membagikan video musik dari lagu ini di saluran YouTube-nya. Lagu ini tersedia dalam tiga bahasa - Hindi, Tamil dan Telugu.

Sementara versi bahasa Hindi berjudul 'Zinda Banda', lagu ini berjudul 'Vandha Edam' dalam bahasa Tamil dan 'Dhumme Dhulipelaa' dalam bahasa Telugu. Anirudh Ravichander telah menggubah musik 'Jawan'.

Bereaksi terhadap lagu tersebut, seorang penggemar berkata, "Superstar kami, raja kami, emosi kami, aktor favorit kami, satu-satunya SRK. Anda dapat mengabaikan Bollywood tetapi Anda tidak dapat mengabaikan SRK."

Sebuah komentar berbunyi, "Musik Anirudh dan barang curian Shah Rukh Khan adalah sesuatu yang tidak dapat Anda abaikan, benar-benar dijamin akan membuat Anda terpukau!"

"Tidak ada persaingan untuk SRK, tetapi era film romantisnya adalah sesuatu yang lain," tulis orang lain.

Seorang pengguna media sosial mengatakan, "Tubuh saya benar-benar mulai menari."

Komentar lainnya berbunyi, "SRK bukanlah sebuah nama, ia adalah sebuah emosi bagi miliaran orang di seluruh dunia!"



Sebelumnya, kantor berita ANI, telah mengutip sebuah sumber yang mengatakan tentang lagu ini, "Lagu ini direkam dalam skala besar di Chennai, selama lima hari, dengan lebih dari 1000 penari dari seluruh kota di India seperti Chennai, Hyderabad, Bangalore, Madurai, Mumbai dan banyak lagi. Diproduksi dengan anggaran yang mengesankan sebesar lebih dari ₹15 crore, Zinda Banda akan menampilkan visual spektakuler dari tarian SRK yang belum pernah ada sebelumnya dengan ribuan gadis. Dengan Anirudh yang menyusun dan mengarahkan vokal serta gerakan yang dikoreografikan oleh Shobi, lagu ini siap untuk membuat seluruh negeri bergoyang."