Simi Garewal Bongkar Pengakuan Mengejutkan Rekha saat Jadi Selingkuhan Amitabh Bachchan

Simi Garewal Bongkar Pengakuan Mengejutkan Rekha saat Selingkuh
Simi Garewal Bongkar Pengakuan Mengejutkan Rekha saat Selingkuh (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Selebritas veteran Bollywood Amitabh Bachchan dan Rekha pernah membuat gempar dan menarik perhatian publik karena rumor perselingkuhan mereka yang nyaris kasat mata.

Aktris veteran Simi Garewal membongkar pengakuan mengejutkan Rekha tentang Amitabh Bachchan dalam acara bincang-bincangnya yang populer, Rendezvous.

Simi Garewal secara blak-blakan bertanya kepada sang aktris apakah ia pernah mencintai sang superstar.

Menjawab pertanyaan Simi Garewal, Rekha berkata, "Tentu saja. Duh, itu adalah sebuah pertanyaan yang bodoh. Saya belum pernah menemukan seorang pria, wanita, anak kecil yang tidak dapat menahan diri untuk tidak jatuh cinta sepenuhnya, dengan penuh semangat, gila, putus asa, dan putus asa padanya. Jadi mengapa saya harus dikucilkan? Apa yang harus saya sangkal? Tentu saja. Duniya bhar ka cinta aap le lijiyega dan tambahkan lagi - saya merasakan hal itu pada orang itu. Intinya."

Berbicara tentang hal yang sama, ketika ditanya apakah sulit untuk mengajukan pertanyaan ini kepada Rekha, Simi mengatakan kepada The Indian Express, "sangat mudah untuk menanyakan pertanyaan tentang Amitabh. Jika saya dapat bertanya pada Jayalalithaa apakah ia pernah mencintai MGR, bertanya pada Rekha tentang Amitabh jauh lebih mudah. Banyak orang bertanya kepada saya bagaimana saya membuatnya terbuka. Saya tidak tahu apakah saya melakukan sesuatu yang istimewa. Saya tidak ingin menganalisanya. Saya hanya mengobrol sebagai teman baik. Rekha dan saya sudah berteman sejak lama."

Pada tahun 1973, terdapat laporan dan rumor yang menyatakan bahwa Rekha telah menikah dengan Ghar, dan lawan mainnya di film 'Aurat Aurat Aurat', Viod Mehra.

Ketika ia muncul di acara Simi Garewal, Rendezvous, pembawa acara tersebut bertanya kepadanya tentang rumor tersebut.

Simi bertanya, "Pada tahun 1973, Anda menikah dengan Vinod Mehra."

Rekha menjawab, "Permisi?"

Simi lebih lanjut bertanya, "Kamu menikah dengannya? Kamu tidak menikah dengannya, selama dua bulan?"

Rekha membantah dan berkata, "Tidak. Seperti saya menikah dengan Faruq Abdullah, maksudmu? Tidak, siapapun bisa mengatakan apapun. Anda bertanya kepada saya?... Tetapi saya tidak ingin (menjawabnya), itu tidak penting."

Rekha menambahkan, "Vinod Mehra selalu menjadi seorang simpatisan, ia selalu sangat dekat dengan saya."