Samantha Ruth Prabhu Pamer Model Rambut Baru saat Rehat Akting Karena Kondisi Kesehatannya

Samantha Ruth Prabhu Pamer Model Rambut Baru saat Rehat Akting
Samantha Ruth Prabhu Pamer Model Rambut Baru saat Rehat Akting (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Aktris Bollywood Samantha Ruth Prabhu menggunakan akun Instagramnya dan mengejutkan para penggemar dengan pamer potongan model rambut barunya yang terlihat pendek.

Samantha Ruth Prabhu memotong rambut panjangnya dan memulai debutnya dengan gaya rambut baru dalam sebuah video yang diunggahnya.

Dalam video yang dibagikan tersebut, tam[ak Samantha sedang berada di sebuah pantai. Ia mengenakan pakaian renang berwarna hijau sambil memamerkan rambut pendek barunya dan memamerkan senyumnya di depan kamera.

Saat membagikan video tersebut, Samantha menandai penata rambutnya.

Bereaksi terhadap video tersebut, seorang penggemar menulis di bagian komentar, "Sepertinya Anda telah memahami arti kehidupan yang sebenarnya, saya sangat senang untuk Anda."

"Hanya dia yang bisa menjadi imut dan seksi pada saat yang bersamaan," tambah yang lain.

Ada juga yang mengatakan, "Proyek terbesar sedang menunggu di tahun 2024."

Sementara itu, Hansika Motwani berkomentar, "Cantik seperti biasa."

"Anda sangat cantik luar dalam," tambah penata rambut Samantha.

Penyanyi Sophie Choudry menyebutnya dengan, "Gadis yang cantik dan terbaik."


Ini rambut Samantha sebelumnya yang terlihat panjang dan ikal:

Diketahui, Samantha saat ini sedang dalam masa rehat dari dunia akting. Ia mengambil keputusan ini setelah menyelesaikan episode India dari serial web Citadel.

Samantha Ruth Prabhu mengaku harus mengambil keputusan istirahat dari dunia akting agar bisa fokus pada kesehatannya.

Menurut sumber yang dekat dengan Samantha Ruth Prabhu, saat ini dia sedang menjalani perawatan untuk kondisi autoimun myositis di Amerika Serikat.

"Beberapa bulan yang lalu, Samantha memutuskan bahwa ia akan beristirahat dari dunia akting, dan hanya menunggu untuk menyelesaikan proyek-proyeknya - Kushi dengan Vijay Deverakonda dan segmen India Citadel dengan Varun Dhawan. Ketika saya menanyakan kepadanya beberapa bulan yang lalu, ia mengatakan kepada saya bahwa ia tidak menandatangani proyek apapun saat ini," kata sumber tersebut kepada Hindustan Times.

Sejak Samantha telah mengambil jeda dari dunia akting, ia terus memberikan kabar terbaru tentang kehidupannya kepada para penggemarnya.

Dari mengunjungi kuil-kuil hingga melakukan perjalanan darat, ia telah memanfaatkan waktu luangnya sebaik mungkin.