Beragama Islam Tapi Sering Jalani Ritual di Kuil, Sara Ali Khan Disebut Sekuler

Beragama Islam Tapi Sering ke Kuil, Sara Ali Khan Disebut Sekuler
Beragama Islam Tapi Sering ke Kuil, Sara Ali Khan Disebut Sekuler (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Sara Ali Khan membagikan sebuah unggahan di akun Instagramnya ketika ia mengunjungi Baba Barfani Mandir di Amarnath, yang dilakukan Sabtu (22/7/2023).

Dalam video yang diunggah itu, Sara Ali Khan terlihat mengenakan pakaian olahraga berwarna biru dengan topi putih selama perjalanannya ke kuil Amarnath.

Sara juga terlihat membunyikan lonceng kuil di pintu masuk dan berpose dengan trishul (trisula) sambil menutupi kepalanya dengan dupatta.

Sara menulis dalam keterangan bersama dengan unggahan videonya dengan: "Jai Baba Barfani," bersama dengan emoji-emoji bergandengan tangan, gunung dan trisula.

Video tersebut ini menunjukkan dirinya dalam perjalanan menuju kuil Amarnath di lembah.

Terdengan dalam video, Sara Ali Khan  mengatakan, "Salam pemirsa. Perjalanan Amarnath kita telah dimulai. Ada banyak sekali penyembah di sini. Itu adalah gua Amarnath. Jadi mari kita mulai perjalanan kita juga). Ia melanjutkannya dengan nyanyian 'Har Har Mahadev'.

Di latar belakang, 'Namo Namo,' lagu Amit Trivedi dari film debut Sara, 'Kedarnath', juga dapat didengar.



Dalam film romantis Abhishek Kapoor tahun 2018, ia berperan sebagai seorang pemuja Hindu di negara bagian Kedarnath dan almarhum aktor Sushant Singh Rajput berperan sebagai seorang pitthu (orang bodoh) Muslim yang mengantarnya ke kuil.