Ranveer Singh: Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' Kembalikan Nuansa 'Kabhi Khushi Kabhie Gham'

Ranveer Singh: Film 'RARKPK' Kembalikan Nuansa 'KKKG'
Ranveer Singh: Film 'RARKPK' Kembalikan Nuansa 'KKKG' (Foto : Instagram)

Antv – Aktor Bollywood Ranveer Singh mengatakan, film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' (RARKPK) merupakan karya Karan Johar yang akan mengembalikan nuansa film 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' (KKKG).

Diketahui Karan kembali menjadi sutradara setelah film terakhirnya yang berjudul 'Ae Dil Hai Mushkil' yang dirilis pada tahun 2016.

Film 'Rocky Aur Rani Kii Prem Kahaani' rencananya akan dirilis pada perayaan 25 tahun karir sang sutradara yang telah menghasilkan film-film hits seperti 'Kuch Kuch Hota Hai', 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' dan 'My Name is Khan'.

Ranveer, yang memainkan peran utama di film ini bersama dengan Alia Bhatt, mengatakan bahwa film RARKPK merupakan sebuah film klasik Karan Johar dan memiliki semua elemen yang membuatnya populer.

"Ini adalah 'film Karan Johar yang paling Karan'. Ini membawa kembali nuansa dari Kabhi Khushi Kabhie Gham .... Ini merupakan sebuah upaya yang sangat terpadu dan disengaja. Karan Johar membawa kembali jenis sinema yang kita tumbuh besar dengan menontonnya di layar lebar. Hal ini telah menjadi bagian besar dalam hidup kami," kata aktor berusia 38 tahun ini kepada para wartawan, seperti dikutip dari ndtv.com, Rabu (19/7/2023).

Ranveer juga mengatakan bahwa dirinya sangat mengaggumi film klasik 'Kuch Kuch Hota Hai' dan 'Kabhi Khushi Kabhie Gham' karya Karan Johar tersebut.

"Film-film ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari masa-masa pertumbuhan kami. Jadi film ini memiliki semua kualitas dari Kabhi Khushi Kabhie Gham... - keluarga, lagu-lagu, kebahagiaan, kegembiraan. Saya yakin ini adalah film yang akan membuat orang benar-benar bahagia. Mereka akan memiliki senyuman di wajah mereka dan perasaan hangat di hati mereka," tambahnya.