Akankah Arshad Warsi Gabung dengan Akshay Kumar di Welcome 3 dan Jolly LLB 3?

Arshad Warsi dan Akshay Kumar
Arshad Warsi dan Akshay Kumar (Foto : Instagram)

Antv – Arshad Warsi telah mengonfirmasi pengembangan film Welcome 3, lanjutan ketiga dari film tahun 2007 karya sutradara Anees Bazmee berjudul Welcome.

Film ini menjanjikan cerita menarik bertabur bintang dengan para pemainnya Akshay Kumar, Sanjaya Dutt, Arshad Warsi dan Paresh Rawal sebagai peran-peran penting.

Lebih lanjut, Arshad Warsi mengungkapkan bahwa dirinya akan beradu akting dalam satu frame dengan Akshay Kumar di film Jolly LLB 3.

Dilansir dari Pinkvilla, selain Jolly LLB 3, Arshad juga menerangkan bagaimana gambaran sekilas tentang film Welcome 3, yang juga dibintanginya bersama dengan Akshay.

"Skala Welcome 3: biaya, klimaksnya, tidak nyata. Ini adalah film teater yang sangat besar dari kehidupan di mana saya akan menjadi bagian darinya. Itu saya, Akshay Kumar, Sanju (Sanjay Dutt), Paresh Rawal dan banyak orang lainnya," ujar Arshad Warsi, dilansir pada Selasa, 18 Juli 2023.

Bagian pertama dari franchise komedi ini dirilis pada tahun 2007 dengan Akshay Kumar, Katrina Kaif, Paresh Rawal, Nana Patekar dan Anil Kapoor dalam peran penting.

img_title
Arshad Warsi. (Foto: Instagram @arshad_warsi)