Momen saat Sridevi dan Jaya Prada Dikunci di Ruangan oleh Jeetendra Agar Mereka Berdamai

Momen saat  Sridevi dan Jaya Prada Dikunci di Ruangan oleh Jeetendra
Momen saat Sridevi dan Jaya Prada Dikunci di Ruangan oleh Jeetendra (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris veteran Bollywood Jaya Prada mengungkap sebuah momen ketika dirinya bersama Sridevi dikunci di sebuah ruangan oleh Jeetendra untuk berdamai dan mengakhiri perseteruan mereka. Namun tetap saja baik dirinya maupaun Sridevi masih menolak untuk berbicara.

Perseteruan antara Jaya Prada dan Sridevi terjadi ketika para bintang cantik ini berada di puncak karir mereka dan terdapat persaingan yang sangat sengit di antara keduanya.

Jaya Prada mengatakan bahwa persaingan tersebut begitu sengit, mereka bahkan jarang saling bertatapan.

Hal itu disampaikan Jaya Prada saat tampil di sebuah episode dari acara The Kapil Sharma Show. Jaya Prada buka-bukaan tentang persamaan dirinya dengan Sridevi.

Kedua aktor ini telah memulai karir mereka dari industri film Selatan sebelum membuat debut film Hindi atau Bollywood mereka.

Jaya Prada dan Sridevi bekerja dalam beberapa film bersama, termasuk 'Tohfa' bersama aktor veteran Jeetendra, Mawali, Maqsad dan lain-lain.

"Kami adalah saudara di depan layar tetapi di belakang kamera, kami biasanya duduk di sudut yang berbeda di lokasi syuting. Kami tidak pernah saling menatap mata satu sama lain," kata Jaya Prada seperti yang dikutip oleh News18, Senin (17/7/2023).

Aktor veteran ini kemudian mengenang bagaimana Jeetendra pernah mengunci keduanya di sebuah ruangan dengan harapan mereka dapat menyelesaikan perbedaan mereka. tetapi hal ini tidak terjadi karena mereka tidak berbicara satu sama lain sama sekali.

"Suatu kali pada waktu makan siang, Jeetendra ji mengunci kami berdua dalam satu ruangan selama satu jam. Kami berdua lapar dan ingin makan. Satu jam kemudian ketika ia membuka pintu, kami berdua pergi berpisah untuk makan. Kami tidak berbicara sama sekali selama kami dikunci,"tuturnya.

Jaya Prada dan Sridevi memulai karir mereka pada waktu yang sama, dengan keduanya bekerja di film-film Tamil, Telugu dan Kannada sebelum merambah ke film-film Hindi pada tahun 70-an.

Lebih lanjut Jaya Prada mengatakan bahwa inti dari persaingan mereka adalah bahwa keduanya merupakan aktris yang paling dicari pada masa mereka dan juga merupakan penari yang luar biasa.

img_title
Jaya Prada dan Sridevi saat Usia Senja. (Foto: Kolase Istimewa)

Jaya Prada, bagaimanapun, juga menjadi emosional ketika berbicara tentang Sridevi dan mengatakan bahwa ia merindukan aktris yang meninggal dunia pada tahun 2018 di Dubai.