Inspirasi Style Pantsuits ala Artis Bollywood, Bikin Keliatan Seksi!

Kareena Kapoor Khan
Kareena Kapoor Khan (Foto : Instagram)

Antv – Pantsuits tampaknya akan selalu menjadi pilihan gaya yang tak lekang oleh waktu, terutama bagi para wanita.

Selain dress, pantsuits pada praktiknya sering dikenakan di acara-acara formal maupun non formal lho.

Nah, bagi kamu yang lagi cari inspirasi mengenakan pantsuits, bisa contek beberapa gaya deretan artis Bollywood di bawah ini!

Kareena Kapoor Khan

Dengan jaket dan celana hitam dasar yang dibuat oleh Tom Ford, Kareena Kapoor memilih tampilan monokromatik dari ujung kepala hingga ujung kaki. Namun, dia menambahkan sesuatu yang ekstra dengan atasan bustier renda yang langsung menyempurnakan ansambelnya. 

Ansambel monokromatiknya beraksen luar biasa dengan permainan kuku yang terawat sempurna, yang membuat kontras yang sangat menarik. Rambut dan rias wajahnya bersahaja dan bergaya minimal, tetapi ideal untuk keseluruhan gambar.

Ansambel serba hitamnya tetap menjadi titik fokus tampilan berkat skema warna riasan netral dan potongan rambut bergelombang yang lembut. Gerakan kekuatan dirancang untuk setelan celana, dan Kareena Kapoor memiliki beberapa di antaranya di bawah lengan bajunya.

Mrunal Thakur 

Mrunal tampak memukau dalam balutan setelan celana tiga potong yang super stylish dari London Rag. Kostum denimnya terdiri dari bralette denim dengan pola garis-garis putih, yang dia kenakan dengan jaket denim serupa dan dikenakan dengan celana denim garis-garis putih yang serasi. 

Ia memakainya dengan aksesoris minim termasuk cincin dan manikur putih. Riasan telanjangnya termasuk pipi berkontur, mata berbingkai kohl, maskara di bulu mata, dan warna telanjang di bibirnya. Terakhir, tatanan rambut lurus menemani OOTD-nya.

Kiara Advani

Kiara Advani memilih jas dari Amit Aggarwal yang menampilkan blazer putih dan celana panjang berpinggang tinggi yang serasi. Alih-alih kemeja biasa, aktor tersebut mengenakan setelan tersebut di atas blus renda tipis yang seksi dengan garis leher bergigi yang menjuntai. 

Lingkaran emas tebal dan tumpukan gelang emas bertahtakan berbagai batu mempercantik tampilan, yang dilengkapi dengan tumit minimal abu-abu pucat. Di bagian depan kecantikan, dia tampil dengan rambut terbuka dalam gelombang bertekstur dan melengkapi penampilannya dengan riasan telanjang.

Rasika Duggal 

Rasika Duggal membuat pernyataan fesyen yang berani dengan mengenakan power suit berwarna hitam. Bentuk Rasika yang ramping ditonjolkan oleh garis-garis tajam setelan yang dibuat dengan tepat dan desain yang terstruktur dengan sempurna. Rasika mengenakan atasan rajutan hitam bergaya dengan setelan kekuatannya untuk menambahkan sentuhan modern pada penampilannya. 

Desain rajutan yang indah di bagian depan memberikan sentuhan khas pada pakaian tersebut dan mengubahnya dari konvensional menjadi trendi. Kami sangat mengagumi anting-anting emas yang dia kenakan dengan pakaiannya. Rasika menjaga rambut dan rias wajahnya tetap sederhana sehingga pakaiannya menjadi fokus.

Janhvi Kapoor

Janhvi membuat satu pernyataan gaya seperti itu dalam setelan celana serba hitam. Harga Versace-nya hampir Rs 3,3 Lakh. Dia memilih atasan korset dan menggabungkannya dengan sepasang celana kaki lebar. Dia menjaga asesorisnya minimal dengan memilih anting-anting emas yang cocok dengan kancing kancing di blazernya. 

Membiarkan surainya yang berkilau tergerai, riasan glamor Janhvi termasuk mata sarat kohl, kelopak mata yang berkilauan, pipi yang berkontur dengan baik, dan warna bibir yang mengilap.