Dari Film Karan-Arjun hingga Jawaan, Jadi Simbol Ikatan Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan

Ikatan Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan
Ikatan Persahabatan Shah Rukh Khan dan Salman Khan (Foto : Instagram)

Antv – Bollywood berada dalam bisnis untuk menceritakan dan menjual kisah-kisah. Selama industri film Hindi telah ada, kisah-kisah di balik layar perak telah menangkap imajinasi publik seperti halnya kisah-kisah yang ada di layar lebar.

Beberapa orang berpendapat bahwa kisah-kisah dari para pria dan wanita sejati yang membangun industri ini telah bertahan lebih lama dibandingkan dengan kebanyakan kreasi sinematik.

Dalam konteks ini, setiap dokumentasi Bollywood dan perannya dalam budaya pop India tidak akan lengkap tanpa menyebutkan superstar Shah Rukh Khan dan Salman Khan, dua bagian dari trinitas suci Khan - Aamir Khan adalah bagian ketiga - yang menguasai industri ini selama lebih dari tiga dekade.

Sementara kontribusi individu dan gabungan mereka pada industri film Hindi terlihat nyata melalui koleksi box office mereka, umur panjang dalam karir dan ketenaran yang nyata, persahabatan antara Salman Khan dan Shah Rukh Khan, selama bertahun-tahun, memiliki semua ornamen yang dimiliki oleh sebuah film laris Bollywood.

Mari kita selami persahabatan epik mereka selama beberapa dekade
Hampir tidak mungkin untuk membuat sketsa dari perjalanan individu Shah Rukh Khan dan Salman Khan yang gemilang di bioskop tanpa menyebutkan satu sama lain.

1. Permulaan

Keduanya memulai debut mereka pada waktu yang sama - Salman Khan memulai debut aktingnya pada tahun 1988 dan yang menarik, proyek akting pertama Shah Rukh Khan yang mulai diproduksi adalah Dil Dariya, yang mulai syuting pada tahun 1988.