Dirumorkan Pacaran, Aditya Roy Kapur dan Ananya Panday Diketahui Menonton Konser di Spanyol

Aditya Roy Kapur dan Ananya Panday Pacaran?
Aditya Roy Kapur dan Ananya Panday Pacaran? (Foto : Instagram)

Antv – Aktor tampan Bollywood, Aditya Roy Kapur, saat ini merupakan bujangan paling memenuhi syarat di kota perada ini yang tak pernah luput jadi sasaran rumor pacaran.

Berkali-kali, Aditya telah menemukan dirinya terlibat dalam berbagai rumor hubungan, baik itu dengan Shraddha Kapoor atau Kriti Sanon.

Dan gosip terbaru di kota Bollywood adalah bahwa sang aktor tampan ini sedang berkencan dengan bintang muda Ananya Panday.

Semuanya berawal ketika Karan Johar menyebutkan dalam acara 'Koffee With Karan' bagaimana Aditya dan Ananya terlihat bercengkerama di sebuah pesta.

Sementara Aditya dan Ananya tidak mengkonfirmasi atau menyangkal hubungan mereka, mereka telah terlihat bersama beberapa kali sejak saat itu.

Pada hari Selasa (11/7/2023), Aditya menggunakan akun Instagramnya untuk berbagi video dari konser Arctic Monkeys yang diadakan di Spanyol.

Meskipun ia tidak menandai siapa pun dan juga tidak mengungkapkan kebersamaannya, para penggemar menyadari bahwa sekitar waktu yang sama, Ananya juga memberikan sekilas tentang konser yang sama di Instagramnya.

"Tidak ada yang bisa menandingi @arcticmonkeys Lagu favorit saya," tulisnya.

Para penggemar dengan cepat bergabung dengan titik-titik tersebut, dan sementara Aditya dan Ananya tidak menyebutkan bahwa mereka bersama di konser tersebut, rahasia kecil mereka tumpah dan tersebar di seluruh internet dalam waktu singkat.



Bukanlah pertama kalinya Aditya dan Ananya terlihat berkumpul bersama. Sebelumnya, Aditya telah menemani seluruh keluarga Panday ke Dubai untuk menghadiri Piala Dunia FIFA.