Ananya Panday Mengaku Seperti 'Badshah' saat Berada di Dekat Shah Rukh Khan

Ananya Panday Mengaku Seperti 'Badshah' saat Berada di Dekat Shah Rukh Khan
Ananya Panday Mengaku Seperti 'Badshah' saat Berada di Dekat Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris cantik Bollywood Ananya Panday mengungkapkan hubungan khususnya dengan superstar Shah Rukh Khan, yang selalu membuat siapa pun yang berada di dekatnya merasa seperti 'Badshah'.

Ananya, yang juga sahabat dekat putri Shah Rukh Khan - Gauri Khan, Suhana Khan, sering terlihat bersama putra-putranya, Aryan Khan dan AbRam Khan.

Dalam sebuah acara wawancara baru-baru ini, Ananya ditanya tentang pengalaman berkumpul dengan Shah Rukh Khan.

Dia mengatakan, "Menurut saya, dia adalah orang yang tidak pernah membuat kita merasa rendah. Dia selalu memberi penghormatan kepada setiap orang yang berada di depannya. Dia memiliki kemampuan untuk membuat siapa pun merasa istimewa, seperti Badshah sejati. Ini adalah kualitas luar biasa yang dimilikinya. Kami mungkin tidak menyadari hal ini pada awalnya, tetapi Pak SRK adalah orang yang sangat inklusif."

Ananya juga berbagi momen saat Shah Rukh Khan memberikan dukungan dan memberikan perasaan istimewa pada dirinya dan sahabat-sahabatnya.

"Pada tahun ini, saat KKR memenangkan Piala IPL untuk pertama kalinya, dia berkata, 'Ini semua berkat kalian bertiga (Suhana, Shanaya, dan Ananya). Kalian adalah amulet keberuntungan saya dan akan selalu bersama saya.' Jadi dia selalu membuat kami merasa sangat, sangat, sangat istimewa. Ketika kami masih muda, mungkin kami belum sepenuhnya menyadari atau menghargainya," tambah Ananya.

Sementara itu, dalam proyek aktingnya, Ananya Panday memiliki beberapa proyek menarik yang sedang dia kerjakan.

Dia siap untuk tampil dalam serial 'Call Me Bae' bersama Varun Dhawan dan Vir Das.

Serial ini mengisahkan tentang seorang fashionista miliarder yang setelah mengalami kontroversi memalukan, hidup mandiri setelah ditinggalkan oleh keluarganya yang kaya.

Selain itu, Ananya juga akan terlihat dalam sejumlah proyek menarik seperti 'Control', 'Battle Thy Seeds', 'Darbadar', 'Shankara', 'The Untold Story of C Sankaran Nair', dan 'Run For Young'.