Kekuatan Wanita di 'Jawan' Disukai Penggemar hingga Mengira Deepika Padukone Jadi Ibu Shah Rukh Khan

Penggemar hingga Mengira Deepika Padukone Jadi Ibu Shah Rukh Khan
Penggemar hingga Mengira Deepika Padukone Jadi Ibu Shah Rukh Khan (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Trailer film terbaru superstar Bollywood Shah Rukh Khan yang berjudul 'Jawan' resmi dirilis Senin (10/7/2023) dan telah mendapatkan acungan jempol dari para penggemar. Terutama kekuatan wanita yang banyak dimainkan dalam film yang diprediksi akan merajai Bollywood itu.

Disutradarai oleh Atlee, film 'Jawan' memiliki ruang khusus karakter wanita yang sangat besar. Termasuk Vijay Sethupathi, Nayanthara, Priyamani, dan Sanya Malhotra, dengan Deepika Padukone sebagai kejutan terbesar.

Banyak penggemar yang memuji trailer film 'Jawan' untuk video effect (VFX), dialog serta kehadiran beberapa wanita yang kuat di tengah-tengah beberapa adegan aksi.

Seorang pengguna Reddit membagikan trailer film 'Jawan' di platform tersebut dan banyak yang memuji kekuatan wanita.

Seorang menulis, "Astaga, saya senang melihat wanita beraksi."

Yang lainnya bereaksi, "Begitu banyak wanitannnn !!! Dengan SRK!!! DREAMMMMMMM, Chak De tetapi buatlah menjadi gelap."

Yang lainnya mengatakan, "Ketika SRK bertanya 'siapkah para gadis'. Jawaban yang jelas adalah 'Ya ketua! Saya siap pak, sampai jumpa pada tanggal 7 September!"

Banyak juga penggemar yang menyukai penampilan Deepika Padukone dalam trailer film 'Jawan' meski hanya sekilas.

Seorang penggemar bereaksi, "Deepika dalam adegan pertarungan sari itu sangat seksi."

Yang lain berkata, "Deepika dalam sari merah itu ????? Menakjubkan."

Yang lainnya berkata, "Secara harfiah saya tertidur di atasnya tetapi saya sangat terkejut. King Khan tidak tertandingi dan Atlee sebagai seorang sutradara tahu bagaimana cara menggambarkan para superstar di layar tidak seperti orang lain, tetapi MAHN para wanita dalam film ini! Deepika dengan sari adalah ciuman koki! (menggugah selera)"

Seorang penggemar juga mengatakan, "MASS MASS MASS MASS! SRK yang paling hebat. SRK dengan penampilan botaknya sangat keren. Yeh aag laga dega. Nayanthara dan Vijay terlihat hebat .. Sekilas Deepika dalam penampilan spesialnya terlihat menarik perhatian. Saree merah + adegan laga .. panas. Sekilas yang mematikan. Trailer ini lebih menarik daripada Pathaan." Sebuah komentar juga berbunyi: "Trailer yang luar biasa. Senang melihat Sanya dalam trailer bersama dengan aktris Marathi Girija Oak."

Banyak yang berbagi pengamatan mereka setelah menonton trailer film 'Jawan' yang sebagian besar dari mereka menyatakan bahwa Deepika Padukone memerankan ibu dari Shah Rukh Khan, yang juga berperan sebagai ayah dan anak dalam film ini.

Salah satu komentar tersebut berbunyi: "Sepertinya film ini merupakan balas dendam terhadap sistem film di mana SRK yang botak membajak kereta api dengan sekelompok gadis. Ia membalas dendam atas kematian istrinya (Deepika) yang tidak adil yang disebabkan oleh kegagalan pemerintah. Ia memainkan dua peran sebagai seorang anak dan seorang ayah. Seseorang dengan topeng terlihat seperti ayah dan polisi terlihat seperti anak laki-laki. Nayanthara juga berperan sebagai seorang polisi yang mungkin akan dipasangkan dengan anak laki-laki SRK."

Bacaan lain: "SRK dan Deepika yang berasal dari tanah suku tertentu mungkin memiliki guru yang sama dari mana mereka mendapatkan keterampilan bertarung dan entah bagaimana mereka menikah. Beberapa hari setelah menikah, pemerintah mencoba untuk merebut tanah tersebut dan mereka memberontak. SRK dianggap telah meninggal dan Deepika yang sedang hamil ditangkap dan dikirim ke penjara. SRK muda yang lahir di penjara entah bagaimana mendapat lampu hijau untuk meninggalkan penjara."

 



Film 'Jawan' disutradarai oleh Atlee dan memiliki aransmen musik yang digarap oleh Anirudh Ravichander dan sinematografi oleh GK Wisnu.

Istri Shah Rukh Khan, Gauri Khan, bertindak sebagai produser yang memproduksi film ini di bawah naungan Red Chillies Entertainment.

Film 'Jawan' akan dirilis di bioskop-bioskop pada tanggal 7 September 2023 mendatang.