Dahsyat! Hak Cipta Film 'Jawan' dan 'Dunki' Milik Shah Rukh Khan Terjual dengan Harga Rp960 Miliar!

Hak Cipta Film Jawan dan Dunki Shah Rukh Khan Terjual Rp960 Miliar
Hak Cipta Film Jawan dan Dunki Shah Rukh Khan Terjual Rp960 Miliar (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Antisipasi untuk film mendatang dari superstar Bollywood Shah Rukh Khan, yang berjudul 'Jawan', telah mencapai puncaknya dengan para penggemar yang sangat menantikan perilisannya.

Namun, dalam perkembangan yang menarik, telah terungkap bahwa hak cipta untuk film 'Jawan' dan 'Dunki' sedang dibahas dan kemungkinan akan terjual dengan harga yang menghebohkan, yaitu sebesar ₹480 crore (setara dengan Rp960 miliar).

Shah Rukh Khan, yang sering dijuluki Raja Bollywood, memiliki rekam jejak yang terbukti dalam menciptakan film-film box-office, dan hak cipta untuk film-filmnya selalu memiliki harga premium.

Berdasarkan sumber yang terpercaya mengatakan, "Hak cipta untuk film 'Jawan' telah terjual sekitar 250 crore Rupee (setara dengan Rp500 miliar). Sedangkan hak cipta untuk film 'Dunki' terjual seharga sekitar Rs 230 crore (setara dengan Rp460 miliar), yang merupakan harga tertinggi yang pernah tercapai untuk setiap film secara individual".

Menariknya, trailer dari film mendatang Shah Rukh Khan, 'Jawan', akan diluncurkan secara bersamaan dengan perilisan Mission Impossible Tom Cruise di bioskop.

Dengan ekspektasi yang sangat tinggi dan antisipasi yang semakin meningkat, film terbaru yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan siap untuk memukau penonton dan meninggalkan jejak yang tak terhapuskan dalam industri film.

Film 'Jawan' disutradarai oleh Atlee Kumar dan diproduksi oleh perusahaan produksi Shah Rukh Khan, Red Chillies Entertainment, dan Gauri Khan.