Reaksi Urfi Javed Direndahkan karena Berpakaian Neyeleneh: Mungkin Mereka Jelek

Urfi Javed
Urfi Javed (Foto : Instagram @urf7i)

Antv – Aktris Bollywood Urfi Javed kerap membuat sensasi di sosial media. Ia juga dikenal karena gaya fashion-nya yang disebut aneh oleh netizen.

Bahkan, Urfi juga berani berpakain terbuka yang membuatnya makin tak luput dari perhatian publik. Karena dinilai aneh, urfi seringkali menghadapi banyak kritikan dan bullyan di sosial media.

Kendati demikian, aktris pemeran Bepannaah itu tak pernah putus asa. Ia berhasil menjaga kepercayaan dirinya dan memiliki keberanian untuk tampil di depan umum dengan pakaian uniknya. Urfi bahkan terbuka terkait alasannya mengenakan pakaian seperti itu.

Urfi Javed mendapatkan popularitas dari serial OTT berjudul Bigg Boss. Ia berpartisipasi dalam season pertama reality show game tahanan rumah.

img_title
Urfi Javed. (Foto: Instagram @urf7i)

Aktris berusia 25 tahun ini mendapatkan ketenaran setelah ia mengenakan gaun yang terbuat dari kantong sampah untuk memenangkan tugas di Bigg Boss OTT season 1.

Urfi dihargai atas kreativitasnya dan sejak saat itu ia tak pernah lagi mengenakan pakaian biasa. Ia menjadi pusat perhatian karena pilihan fashion-nya yang unik pasca reality show tersebut. Ia kini bahkan memiliki banyak penggemar followers di Instagram sebanyak 4,2 pengikut.