Kriti Sanon Luncurkan Rumah Produksi Barunya: Impian Saya Selama 9 Tahun

Kriti Sanon
Kriti Sanon (Foto : Instagram @kritisanon)

Antv – Kriti Sanon sedang menjadi perhatian publik dalam beberapa pekan terakhir karena membintangi film terbarunya, Adipurush bersama dengan Prabhas dan Saif Ali Khan.

Film yang ditunggu-tunggu itu justru menimbulkan reaksi negatif dari para penonton. Film tersebut dinilai mempunyai karakterisasi yang buruk, efek visual yang gagal dan dialog yang kurang baik.

Di tengah komentar miring tersebut, Kriti Sanon mengalihkan pikirannya dengan menghibur dirinya. Belum lama ini, Kriti mengumumkan peluncuran rumah produksi miliknya, yaitu Blue Butterfly Films.

Dalam unggahan di Instagramnya baru-baru ini, aktris Bollywood berusia 32 tahun itu mengunggah logo rumah produksinya. Ia tampak antusias karena sudah mewujudkan impiannya setelah 9 tahun.

img_title
Kriti Sanon. (Foto: Instagram: @kritisanon)

"Dan Saatnya untuk mengganti persneling! Saya telah berada di industri ajaib ini mewujudkan impian saya selama 9 tahun,” tulis Kriti Sanon di keterangan unggahan Instagram pribadinya, dilansir Rabu, 5 Juli 2023.

Tak diraih dengan mudah, aktris pemeran Shehzada itu mengungkapkan bahwa dirinya memulai semuanya dengan langkah kecil, hingga dirinya berada di posisi tersebut sampai hari ini.