Cap Panda Ajak Generasi Muda Indonesia Raih Impian

Cap Panda Ajak Generasi Muda Indonesia Raih Impian
Cap Panda Ajak Generasi Muda Indonesia Raih Impian (Foto : Istimewa)

AntvCap Panda, merek minuman Ready-To-Drink Cincau yang menjadi favorit lintas generasi Indonesia dari PT Kino Indonesia Tbk, mengadakan acara #BerbagiKesegaran inspirasi lewat acara nonton bareng Kungfu Panda 4 bersama anak-anak Panti Asuhan Al-Futuwwah dan Komunitas Bela diri Persaudaraan Setia Hati Terate (PneSHT) Wilayah Jatinegara, Cakung, Jakarta Timur di XXI Plaza Senayan.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Cap Panda bukan hanya dalam menghadirkan minuman dengan bahan alami berkualitas tinggi yang mengenyangkan dan menyegarkan, tetapi juga menjadi “support system” untuk mendukung generasi muda dalam meraih impiannya.

Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino mengatakan, “Perubahan zaman yang dinamis memberikan berbagai dampak, baik dari sisi kemajuan maupun tantangan. Untuk dapat bersaing, generasi muda saat ini tidak hanya dituntut adaptif, tetapi juga berani mencoba, tidak pantang menyerah dan berani berbeda agar dapat meraih impiannya.  Nilai-nilai moral inilah yang bisa kita ambil dalam film Kungfu Panda 4.”

img_title
Lie Joko Budiman, Head of Marketing Food & Beverage Kino Indonesia. (Foto: Istimewa)

Salah satu faktor kegagalan terbesar saat meraih impian adalah rasa ragu atau tidak percaya pada kemampuan diri sendiri, hal ini diungkapkan oleh Putu Andani selaku Psikolog dari Tiga Generasi saat hadir pada acara Nobar.

“Masa remaja adalah masa pencarian jati diri, yang juga beriringan dengan proses menentukan impian. Didalam masa ini, banyak kebimbangan dan keraguan yang seringkali membuat kita tidak tahu akan potensi diri. Support system merupakan salah satu penentu dalam membangun kepercayaan diri seseorang untuk meraih impian. Support system bisa didapat dari keluarga, teman atau bahkan konselor,” ujarnya.

Sejalan dengan hal tersebut, Cap Panda tidak hanya ingin #BerbagiKesegaran di setiap tegukannya, tetapi juga berkomitmen menjadi “support system” dalam mendukung langkah generasi muda Indonesia meraih impian mereka.