Cara Tamannaah Bhatia Hadapi Kritik Terkait Adegan Panas di Film Lust Stories 2

Tamannaah Bhatia
Tamannaah Bhatia (Foto : Instagram @tamannaahspeaks)

Antv – Setelah membintangi film Lust Stories 2, Tamannaah Bhatia telah menyita perhatian penggemar setia Bollywood. Ia beradu akting bersama sang kekasih, Vijay Varma di film itu.

Berkat aktingnya yang luar biasa, Tamannaah tak pernah mengecewakan para penggemarnya. Dalam film Lust Stories 2, Tamannaah Bhatia beradegan panas bersama dengan Vijay.

Tak hanya itu, aktris Bollywood berusia 33 tahun itu juga beradegan panas dalam film Jee Karda. Setelah membintangi dua film tersebut, Tamannaah kerap mendapat kritikan dari netizen.

Dalam wawancaranya yang dipandu oleh Barkha Dutt dalam Mojo Story baru-baru ini, Tamannaah Bhatia terang-terangan menjelaskan kepada para generasi yang menurutnya mempunyai pola pikir murahan.

img_title
Tamannaah Bhatia. (Foto: Instagram @tamannaahspeaks)

Aktris pemeran Baahubali ini mengungkapkan ia seringkali memperhatikan orang-orang yang selalu mempunyai pola pikir yang kuno. Terlebih, adegan intimnya dikait-kaitkan dalam kehidupan nyatanya sehari-hari.

Tamannaah mengaku tak habis pikir dengan orang-orang semacam itu. Ia mengaku sangat membenci orang-orang tersebut. Menurutnya, zaman sekarang sudah semakin berkembang dan tak seharusnya berpikir kuno.