Ameesha Patel Tuduh Produser Film 'Gadar 2', Tidak Membayar Tagihan Makanan Para Pemain dan Kru

Ameesha Patel Tuduh Produser Gadar 2 Tidak Membayar Makanan
Ameesha Patel Tuduh Produser Gadar 2 Tidak Membayar Makanan (Foto : Instagram)

Antv – Aktris Bollywood Ameesha Patel akan mengulangi perannya sebagai Sakina dalam film 'Gadar 2' bersama dengan Sunny Deol yang berperan sebagai Tara Singh, seperti di film sebelumya 'Gadar'.

Film 'Gadar 2' yang merupakan sekuel dari film 'Gadar' ini, akan segera dirilis dan sebagai hitungan mundur, para pembuat film ini telah merilis 'Gadar' di bioskop-bioskop.

Baru-baru ini, sebuah versi baru dari 'Udd Jaa Kaale' dari film 'Gadar 2' telah diluncurkan dan para penggemar merasa khawatir ketika mereka melihat Sunny duduk di samping kuburan.

Para penggemar mengira bahwa itu adalah kuburan Sakina. Tetapi sang aktris men-tweet dan mengklarifikasinya.

Ameesha menulis, "Hai semua penggemar saya yang tercinta !! Terlalu banyak dari kalian yang khawatir dengan gambar dari GADAR 2 ini karena mengira bahwa SAKINA telah meninggal !! Ternyata tidak !! Siapa orangnya, saya tidak bisa mengatakannya, tapi itu bukan SAKINA !! Jadi tolong jangan KHAWATIR !! ???love u all,"

"Kekhawatiran lain dari para penggemar adalah tentang beberapa insiden yang terjadi pada ANIL SHARMA PRODUCTIONS sehubungan dengan jadwal akhir dari GADAR 2 yang berlangsung pada akhir bulan Mei di CHANDIGARH !! 1/4. Ada beberapa pertanyaan bahwa banyak teknisi seperti penata rias, perancang kostum dan lainnya tidak @ZeeStudios_ turun tangan dan memastikan bahwa semua iuran diselesaikan karena mereka adalah perusahaan yang sangat profesional! 2/4. Ada beberapa pertanyaan bahwa banyak teknisi seperti penata rias, perancang kostum dan lainnya tidak menerima remunerasi dan iuran yang seharusnya dari ANIL SHARMA PRODUCTIONS!!! Ya, mereka tidak !!! Tetapi @ZeeStudios_ turun tangan dan memastikan semua iuran diselesaikan sebagaimana mestinya..." tulisnya.

Ameesha menuduh bahwa tagihan makanan tidak dibayar dan bahkan mobil tidak disediakan untuk beberapa anggota pemain dan kru.

"Ya, dari akomodasi, transportasi ke bandara Chandigarh pada hari terakhir hingga tagihan makanan yang tidak dibayar dan mobil tidak disediakan untuk para pemain dan kru tertentu yang membuat mereka terlantar! Tetapi sekali lagi @zeestudios turun tangan dan memperbaiki masalah-masalah ini yang disebabkan oleh ANIL SHARMA PRODUCTIONS !!! 3/4".

Aktris ini menambahkan bahwa, "Semua yang terlibat dalam film ini menyadari bahwa produksi GADAR 2 sedang ditangani oleh ANIL SHARMA PRODUCTIONS yang sayangnya mengalami kegagalan berkali-kali."



Film 'Gadar 2' akan dirilis pada tanggal 11 Agustus 2023. Film ini seharusnya berbenturan dengan film yang dibintangi oleh Ranbir Kapoor dan Bobby Deol, 'Animal', namun film arahan Sandeep Reddy Vanga ini telah dimundurkan.