Video Jadul Momen Kocak Ketika Penata Rambut Priyanka Chopra Menyela Wawancara

Ketika Penata Rambut Priyanka Chopra Menyela Wawancara
Ketika Penata Rambut Priyanka Chopra Menyela Wawancara (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Simi Garewal baru-baru ini membagikan sebuah klip video jadul yang berisi momen kocak di balik layar dari wawancaranya yang tak terlupakan dengan bintang global Priyanka Chopra.

Dalam video kilas balik itu, penata rambut Priyanka menyela wawancara atau percakapan untuk memperbaiki rambutnya ketika percakapan mereka sedang direkam.

Dalam video yang dibagikan terdengar Priyanka berkata pada Simi, "Sangat sulit menjadi seorang gadis. Terkadang saya berharap menjadi seorang pria. Sungguh, tidak ada apa-apa, tidak ada stres. Cukup kenakan celana jins dan kaos dan datang saja."

Simi lantas menanggapi dengan mengatakan, "Sekarang ini para pria melakukan banyak hal."

Kemudian Priyanka menambahkan, "Mereka tidak pernah bisa melakukan sebanyak yang kami lakukan. Kami harus duduk dengan sangat kaku agar satu ikal pun tidak keluar dari tempatnya."

Priyanka dengan bercanda mengungkapkan tantangan menjadi seorang gadis dan ekspektasi yang diberikan pada penampilan mereka.

Meskipun ada interupsi, wawancara ini berlanjut dengan Priyanka yang mendiskusikan sebuah topik yang dekat dengan hatinya.

Simi memberi judul video ini sebagai sebuah penghormatan kepada kesuksesan global Priyanka Chopra yang meniti karir di Bollywood dan kehadirannya yang terus berkembang di industri hiburan.

Sami juga memberikan sebuah keterangan yang pas untuk postingan tersebut, "RENDEZVOUS GEMS! Priyanka Chopra. #Throwback. Dia tidak 'duduk diam' lagi. Dia ada di mana-mana. Dia adalah Priyanka Chopra Jonas. Dia adalah bintang global - di sampul majalah.. di layar kaca.. dan di hati kita. Kita yang 'duduk diam', kagum, sambil bertepuk tangan untuk kesuksesan fenomenalnya!"

Para penggemar Priyanka Chopra tampaknya menikmati video kocak momen kilas balik ini.

Dua proyek film terakhir Priyanka Chopra adalah serial 'Citadel' dan film komedi romantis 'Love Again' menjadi hit di antara para penggemar.

Priyanka selanjutnya akan terlihat dalam proyek film internasional 'Heads of State' dan film Hindi 'Jee Le Zaraa'. Namun, ada laporan yang menyatakan bahwa ia telah memilih mundur dan tidak bermain dalam film 'Jee Le Zaraa' karena masalah tanggal.