Aktris Ridhi Dogra Sebut Shah Rukh dan Salman Khan Seperti Anak Kecil

Aktris Ridhi Dogra Sebut Shah Rukh dan Salman Khan Seperti Anak Kecil
Aktris Ridhi Dogra Sebut Shah Rukh dan Salman Khan Seperti Anak Kecil (Foto : Kolase Istimewa)

AntvAktris debutan Bollywood Ridhi Dogra, yang dikenal karena perannya dalam serial TV termasuk "Savitri - Ek Prem Kahani," membuat debutnya di Bollywood dengan film "Lakadbaggha" tahun lalu.

Karakter Ridhi dalam serial web "Asur 2" juga sangat dicintai oleh penggemar dan kritikus. Saat ini, sang aktris sedang bersiap untuk dua film blockbuster, yaitu "Jawan" dan "Tiger 3."

Dalam sebuah wawancara dengan Etimes, Ridhi membuka diri tentang peran-perannya dalam film-film tersebut.

Dia juga membagikan pengalamannya bekerja bersama Shah Rukh Khan dan Salman Khan dalam "Jawan" dan "Tiger 3."

Ridhi Dogra mengatakan bahwa dia telah belajar banyak hanya dengan mengamati Shah Rukh Khan dan Salman Khan di lokasi syuting.

"Bagi saya, yang paling menarik adalah melihat bagaimana mereka bekerja dan apa yang mereka berikan. Saya telah belajar banyak hanya dengan mengamati mereka sebagai aktor," katanya.

Ridhi Dogra juga berbicara tentang komitmen mereka terhadap pekerjaan mereka. Dia mengatakan, "Setelah bertahun-tahun, mereka sangat berkomitmen untuk melakukan apa yang mereka lakukan. Sangat mengagumkan melihat semangat dan cinta mereka terhadap pekerjaan dan bagaimana mereka hadir di set. Mereka sudah berada di industri ini sejak lama, namun saya melihat energi seperti anak kecil dalam diri mereka berdua, bagaimana mereka menginvestasikan diri dalam pekerjaan mereka dan segala hal lainnya."

Ridhi menambahkan bahwa baik Shah Rukh Khan maupun Salman Khan percaya pada kerja sama tim.

"Ada alasan mengapa mereka menjadi penguasa dalam industri ini, dan itu karena mereka percaya pada kerja sama tim. Mereka menghargai kolaborasi dan bekerja bersama. Menurut saya, hal itu sama pentingnya bagi keduanya. Keduanya meluangkan waktu dan energi untuk apa pun yang terjadi, bahkan hanya sebagai anggota tim. Itu luar biasa," ujarnya seperti dikutip dari ndtv.com.

Film "Jawan," yang disutradarai oleh Shah Rukh Khan, akan dirilis pada tanggal 7 September. Film ini juga dibintangi oleh Nayanthara, Sanya Malhotra, dan Vijay Sethupathi.

Sementara itu, film "Tiger 3" yang dibintangi oleh Salman Khan akan tayang di bioskop pada bulan November. Katrina Kaif juga berperan dalam film ini.