Jr NTR jadi Brand Ambassador Perhiasan Terkenal Malabar Gold & Diamonds

Jr NTR
Jr NTR (Foto : Bollywood Hungama)

Antv – Malabar Gold & Diamonds, peritel perhiasan terbesar ke-6 di dunia dengan lebih dari 320 ruang pamer di 11 negara, telah memilih mega bintang asal India, Nandamuri Taraka Rama Rao Jr. (Jr NTR) sebagai duta merek terbarunya. 

Dilansir dari Bollywood Hungama, Jr NTR akan ditampilkan dalam kampanye konsumen Malabar Gold & Diamonds yang akan datang. 

Seorang aktor yang produktif dan superstar massa pan-India yang menarik perhatian global, Jr NTR mencerminkan nilai-nilai inti merek tersebut yaitu, kepercayaan, transparansi, dan keunggulan dengan kepribadiannya yang ramah dan membumi.

Babak kedua Jr NTR sebagai duta merek akan membuat peringatan 30 tahun Malabar Gold & Diamonds semakin gemerlap. 

Menandatangani super-star sejalan dengan tujuan grup untuk memperluas basis pelanggannya dan membangun hubungan konsumen yang lebih kuat di wilayah Andhra Pradesh dan Telangana serta di seluruh India dan di seluruh dunia.

img_title
Jr NTR. (Foto: Instagram @jrntr)

Berbicara tentang asosiasi, Jr NTR mengatakan, “Saya senang dikaitkan sekali lagi dengan Malabar Gold & Diamonds. Selain sebagai salah satu merek perhiasan paling tepercaya, mereka secara aktif menampilkan desain, seni & budaya India di panggung global,”