Gempa dan Tsunami Dahsyat Landa Jepang, Aktor Jr NTR Mengaku Senang Kembali ke India dengan Selamat

Gempa dan Tsunami Dahsyat Landa Jepang, Aktor Jr NTR Mengaku Senang Kembali ke India dengan Selamat
Gempa dan Tsunami Dahsyat Landa Jepang, Aktor Jr NTR Mengaku Senang Kembali ke India dengan Selamat (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Superstar industri film Selatan, Jr NTR, telah kembali ke negaranya, India, dengan selamat dari Jepang setelah gempa bumi besar dan tsunami dahsyat menghantam negara tersebut.

Hingga hari Selasa (2/1/2024), delapan orang dipastikan tewas setelah beberapa gempa bumi melanda prefektur Ishikawa, sebuah daerah di Jepang tengah.

Sang aktor menggunakan media sosial X (dulu Twitter), dan membagikan kabar terbaru kepada para penggemar dan pengikutnya sembari mengungkapkan keterkejutannya atas bencana tersebut, dan berharap Jepang dapat pulih kembali.

Aktor 'RRR' ini menulis, "Kembali ke rumah hari ini dari Jepang dan sangat terkejut dengan gempa yang melanda. Menghabiskan seluruh minggu terakhir di sana, dan hati saya tertuju pada semua orang yang terkena dampaknya. Bersyukur atas ketangguhan orang-orang dan berharap untuk pemulihan yang cepat. Tetaplah kuat, Jepang."


Diketahui, Jr NTR telah menjadi aktor India favorit di Jepang untuk sementara waktu, dan lebih lagi setelah perilisan dari 'RRR'.