Akshay Kumar Akui, Teri Mitti Adalah Lagu Terbaik dalam Kariernya

Akshay Kumar Akui, Lagu Teri Mitti Adalah Lagu Terbaik dalam Kariernya
Akshay Kumar Akui, Lagu Teri Mitti Adalah Lagu Terbaik dalam Kariernya (Foto : Instagram)

Antv – Penyanyi B Praak mengatakan bahwa ketika bintang Bollywood Akshay Kumar pertama kali mendengar lagu Teri Mitti, lagu pemenang Penghargaan Nasional dari film Kesari, ia menelepon sang penyanyi.

Akshay mengatakan bahwa lagu ini adalah lagu terbaik dalam karier sang aktor. Praak mengatakan bahwa ini adalah salah satu pujian terbaik yang ia terima dalam karir musiknya.

Praak berteman baik dengan Akshay, dan persahabatan mereka berawal dari film perang Anurag Singh.

Lagu Teri Mitti, yang dikomposisikan dan dinyanyikan oleh Praak dan ditulis oleh Manoj Muntashir, berlatar belakang klimaks dari film Kesari, yang didasarkan pada Pertempuran Saragarhi.

"Saya tidak akan pernah bisa melupakan apa yang dikatakan oleh Pak Akshay kepada saya setelah mendengarkan Teri Mitti. Ia selalu mempromosikan saya sejak saat itu, dan melakukannya dengan sangat tulus," kata Praak dalam sebuah wawancara dengan Mashable.

Praak ingat pernah menarasikan lagu lainnya, Filhall, kepada Akshay Kumar ketika mereka merekam Teri Mitti.

Meskipun Akshay tidak berkomitmen dengan Praak saat itu, timnya menelepon sang penyanyi sebulan kemudian dan menawarinya untuk menjadi bagian dari video musik tersebut.

Bahkan ketika Praak mengklarifikasi bahwa ini adalah sebuah single, dan bukan bagian dari sebuah film, Akshay setuju untuk menjadi bagian dari sebuah video musik yang berdiri sendiri.

Filhall, yang dinyanyikan oleh Praak, dikarang dan ditulis oleh Jaani, difilmkan dengan Akshay dan Nupur Sanon, saudara perempuan dari aktor Kriti Sanon.

Bersama dengan Teri Mitti, Praak terkenal di Bollywood karena menyanyikan Mann Bharrya 2.0, sebuah pengulangan dari lagunya sendiri, untuk klimaks dari film Shershaah, yang didasarkan pada kehidupan martir Kargil Kapten Vikram Batra.

Lagu Teri Mitti difilmkan dengan pemain buntang Bollywood Kiara Advani dan Sidharth Malhotra.

Praak juga mengungkapkan dalam wawancara yang sama bahwa Dharma Productions telah merekam adegan klimaks dan menunjukkan visualnya kepada Praak.

Praak berpikir bahwa Mann Bharrya merupakan musik latar yang sempurna untuk adegan klimaks yang sangat emosional tersebut.

Lagu Teri Mitti mendapatkan popularitas lebih lanjut setelah pernikahan Advani dan Malhotra pada bulan Februari lalu.