Dahsyat, The Kerala Story Tembus Box office di Hari ke-17, Nomor 2 Setelah Pathaan Shah Rukh Khan

Dahsyat, The Kerala Story Tembus Box office di Hari ke-17
Dahsyat, The Kerala Story Tembus Box office di Hari ke-17 (Foto : Tangkap Layar)

Antv – Film kontroversi The Kerala Story akhirnya ditetapkan untuk melewati angka ₹200 crore (senilai Rp400 miliar lebih) pendapatan pada hari ini Senin (22/5/2023).

Film The Kerala Story mengumpulkan ₹11.50 crore yang mengesankan pada hari Minggu ketiganya, sehingga total pendapatannya menjadi ₹198 crore.

Disutradarai oleh Sudipto Sen dan diproduseri oleh Vipul Shah, The Kerala Story mengklaim bahwa banyak wanita dari Kerala yang dipaksa untuk masuk Islam dan direkrut oleh kelompok teror Negara Islam (IS).

Film The Kerala Story dirilis di bioskop pada tanggal 5 Mei dan dibintangi oleh Adah Sharma, Sonia Balani, Yogita Bihani dan Siddhi Idnani.

Berbagi koleksi box office dari film ini pada akhir pekan ketiganya, analis perdagangan film, Taran Adarsh menulis di Twitter pada hari Senin,

Taran mencuit, "Abad ganda... #TheKeralaStory akan mencapai ₹ 200 cr hari ini [Senin; Hari ke-18]... Film #Hindi kedua yang melewati angka yang didambakan pada tahun 2023, setelah #Pathaan [Januari 2023]... [Minggu ke-3] Jum'at 6.60 cr, Sabtu 9.15 cr, Minggu 11.50 cr. Total: ₹ 198.97 cr. Bisnis #India. Nett BOC. #Bxoffice. "



Kesuksesan komersial dari film The Kerala Story terjadi meskipun film ini tidak ditayangkan di bioskop-bioskop di Tamil Nadu dan Benggala Barat.