Perankan Tokoh Antagonis di Film The Kerala Story, Sonia Balani Menuai Kecaman

Perankan Tokoh Antagonis, Sonia Balani Menuai Kecaman
Perankan Tokoh Antagonis, Sonia Balani Menuai Kecaman (Foto : Kolase Istimewa)

Antv – Aktris Bollywood Sonia Balani, harus membela perannya dalam film The Kerala Story dan mengatakan bahwa film ini tidak dimaksudkan untuk melukai sentimen agama siapapun.

Sonia Balani menjelaskan bahwa film ini dimaksudkan sebagai sebuah kisah nyata tentang tiga gadis yang diradikalisasi oleh kelompok teror ISIS.

Mereka dicuci otaknya untuk meninggalkan kehidupan normal mereka dan menjadi teroris yang kejam dan fanatik.  

Sonia Balani sebelumnya dikenal karena perannya dalam film-film seperti Tum Bin 2 dan Baazaar serta serial televisi Bade Achhe Lagte Hain, Tu Mera Hero, dan Detective Didi.

Namun, sejak The Kerala Story telah dirilis dan mendapatkan banyak perhatian, Sonia Balani mengungkapkan bahwa ia telah mendapat kecaman dan mendapatkan berbagai ancaman untuk beberapa dialog kontroversial dalam film tersebut.

Karena memainkan peran rokoh antagonis dalam film ini, Sonia Balani mengakui bahwa ia membuat beberapa pernyataan mengejutkan di mana karakternya mengekspresikan dirinya tentang "semua Dewa".

Ia menjelaskan lebih lanjut, "Saya telah menerima pesan-pesan kasar karena saya telah mengatakan banyak kalimat yang kuat dalam film ini tentang semua Dewa. Saya tahu ada bagian yang tidak senang, tetapi jika mereka menyadari bahwa ini adalah kisah nyata dan motifnya hanya untuk menciptakan kesadaran akan kelompok-kelompok teroris tersebut, maka saya harap mereka dapat merasa positif tentang hal itu. Saya mencoba untuk fokus pada sisi positifnya, bukan pada cacian dan larangan. Dari penjual teh hingga setiap penjual, semua orang sangat mendukung film ini."  

Sonia Balani juga menambahkan bahwa sutradara Sudipto Sen telah meneliti dengan seksama kejadian-kejadian yang membentuk plot film ini sebelum akhirnya melakukan pengambilan gambar film ini.